Kronologi Dibubarkannya Konser NCT 127

Berita —Sabtu, 5 Nov 2022 10:51
    Bagikan  
Kronologi Dibubarkannya Konser NCT 127
The Link Jakarta.*(FOTO: Twitter)

POSTPANGANDARAN,- Konser NCT 127 di ICE BSD dibubarkan buntut dari banyaknya penonton yang pingsan.

Polisi pun memungkap kronologi kejadian tersebut.

Dikutip dari Kompas.com, Kapolres Tangerang Selatan, Sarly Sollu menyebut bahwa sebelum kejadian desak-desakan tersebut semakin memuncak, pihaknya sudah menghimbau para penonton. Pihaknya meminta penonton untuk bersikap tertib saat konser dimulai.

Meskipun sudah menghimbau, himbauan tersebut tidak diindahkan ole para penggemar NCT 127. Sejumlah penonton pun jatuh pingsan dan lemas.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu menjabarkan kronolgis kejadian dibubarkannya konser NCT 127 di ICE BSD itu.

Baca juga: Lebih dari 30 Orang Pingsan, Konser NCT 127 Dibubarkan

“Penonton merangsek maju ke dekat panggung, sehingga terjadi desakan ke panggung dan ada beberapa penonton yang lemas kemudian ada penonton yang sampai pingsan dan diberikan oksigen,” kata Sarly, Jumat Malam yang dilansir dari Wartakota.

Konser NCT 127 dengan tajuk “NCT 127 2nd Tour Neo City: Jakarta -  The Link” berlangsung 2 hari sejak 4 – 5 November 2022 di ICE BSD, Jakarta.

Menurut kabar yang beredar di media sosial, kekacayan terjadi dibagian CAT 1. Akibat kejadian ini, lebih dari 30 penonton mengalami pingsan dan lemas.

Kebanyakan penonton merasakan kekurangan oksigen saat konser tragedy desak-desakan terjadi. (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Pahit Manis Rumah Tangga di Film Kopi Pahit

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait