Pahit Manis Rumah Tangga di Film Kopi Pahit

Hiburan —Jumat, 4 Nov 2022 17:07
    Bagikan  
Pahit Manis Rumah Tangga di Film Kopi Pahit
Kopi Pahit.*(FOTO: Twitter)

POSTPANGANDARAN,- Kopi Pahit adalah film original dari KlikFilm yang tayang 20 Mei 2022 lalu.

Film ini dibintangi oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi, Mahalini dan Nuca.

Kopi Pahit menceritakan tentang sebuah pernikahan yang tidaklah muda. Kisah ini menceritakan tentang pasangan pengantin baru, Gendis yang diperankan oleh Mahalini dan juga Joel yang diperankan oleh Nuca.

Kedua pasutri baru ini baru saja pulang bulan madu dari Swiss dan harus melaksanakan masa karantinanya setelah pulang dari luar negeri. Saat itulah, masalah demi masalah muncul di kehidupan pernikahan mereka yang masih seumur jagung.

Masalah pertama datang dari mantan Joel yang bernama Tasya yang modus mengirim pesan lewat media social dengan dalih mengucapkan selamat namun sambil bernostalgia dengan masa lalu mereka.

Baca juga: Misteri RSK Tayu Pati, Rumah Sakit Peninggalan Belanda

Gendis yang tidak sengaja membuka isi percakapan mereka pun di buat marah dan cemburu. Hal ini memicu pertengakaran hebat setiap harinya.

Masalah demi masalah datang di kehidupan baru mereka. Ada yang datang dari keluarga, dari teman bahkan lagi-lagi Tasya sang mantan turut membuat masalah mereka menjadi lebih rumit dan juga panjang.

Gendis yang merasa tidak sanggup lagi pun melayangkan cerai kepada suaminya, Joel. Joel yang merasa masalah ini masih bisa dibicarakan ini pun menolak untuk bercerai.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Apakah karantina mereka berakhir dengan sebuah perceraian? Ataukah akan berakhir dengan bahagia?

Saksikan selengkapnya film Kopi Pahit yang tayang perdana sejak 20 Meri 2022, di KlikFilm!

 

Baca juga: Zeround Edupark, Wisata Edukasi Pertama di Pangandaran

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait