Zeround Edupark, Wisata Edukasi Pertama di Pangandaran

Wisata —Jumat, 4 Nov 2022 16:14
    Bagikan  
Zeround Edupark, Wisata Edukasi Pertama di Pangandaran
Zeeround Edupark.*(FOTO: tourism.pamgandarankab.go.id)

POSTPANGANDARAN,- Pangandaran kembali hadir denga daya tarik wisata baru. Kebun Binatang yang disebur Zeround Edupark. Berlokasi di Dusun Sirnagali, RT001/RW001, Desa Cibenda, Kecamatan Parigi. Sekitar 12KM dari Pantai Pangandaran.

Zeeround Edupark merupakan daya wisata edukasi baru yang pertama ada di Panganadaran. Disini, anak-anak dapat bermain sambil belajar dengan berinteraksi langsung dengan berbagai macam flora dan fauna.

Baca juga: Aplikasi Klik Iklan dapat Uang Terbaru 2022

Disini, anak-anak bisa memberi makan, bermain bersama dan juga betfoto dengan satwa yang ada fdisini. Tidak perlu khawatir, karena disini kamu akan ditemani langsung oleh pemandu hero yang ada di Zeeround Edupark.

Zeround Edupark dibagi menjadi beberapa area. Ada area hewan yang terdapat beberapa spesies mulai dari unggas hingga reptile yang unik dan langka. Ada juga area tanaman yang diisi dengan tanaman yang indah juga unik. ‘

Untuk bisa masuk ke tempat ini, kau hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp.15.000 dan Rp. 12.000 untuk rombongan sekolah. Murah bukan? (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Kisah Sewu Dino, Bagian 24

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait