Rumah Belanda Maribaya Lembang, Lokasi dan Harga Tiket Lengkap

Wisata —Kamis, 25 Nov 2021 12:46
    Bagikan  
Rumah Belanda Maribaya Lembang, Lokasi dan Harga Tiket Lengkap
Rumah Belanda Maribaya Lembang, Lokasi dan Harga Tiket Lengkap - pinterest

BANDUNG,POSTPANGANDARAN- Rumah belanda Maribaya Lembang merupakan destinasi wisata yang sangat cocok untuk pengunjung yang ingin makan, bersantai, sambil merasakan suasana negeri kincir angin. Penyuka nuansa eropa khususnya belanda akan sangat puas berada di tempat ini. Interior bangunan wisata ini cocok untuk dijadikan spot foto bagi para pengunjung.

Lokasi wisata Rumah belanda maribaya ini terletak di Jl Raya Maribaya Sukamaju RW 03 / RT 04, Cibodas, Lembang, kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Berjarak sekitar 27 km dari pusat Kota Bandung dengan jarak tempuh sekitar 90 menit.

Untuk Jam operasionalnya, wisata Rumah Belanda Maribaya buka setiap hari Senin sampai Kamis mulai pukul 10.00-17.00 WIB, Hari Jum'at sampai Minggu mulai pukul 10.00-19.00. Untuk harga tiket nya pun tergolong cukup murah yakni Rp 15.000/orang saat weekdays dan Rp 20.000/orang saat Weekend. Biaya parkir Rp 10.000/mobil dan untuk penyewaan kostum belanda dan aksesoris nya seharga Rp 50.000.

Baca juga: Satreskrim Polresta Bandung Ungkap Kasus Anak Dalam Karung

Untuk makanan di rumah Belanda Maribaya ini rata-rata bernuansa Eropa seperti salad, pizza, spaghetti yang dibuat dengan cara tradisional seperti di eropa jaman dulu. Untuk main course tersedia menu nasi goreng Belanda, macaroni schotel, dory fish veggie pastry, chicken gordon blue, authentic dutch toast, aneka pizza, dan lainnya.

Sedangkan untuk makanan ringannya terdiri dari kroketten, bitterballen, poffertjes, tortila cheese, olie ballen, waffle fruits ice cream dan lain-laian. Selain menu khas Eropa, disini juga terdapat menu makanan Indonesia seperti Sop buntut dan lain-lain.

Fasilitas Rumah Belanda Maribaya Lembang

1. Studio Foto & tempat sewa kostum khas Belanda
2. Coffee shop kedai kopi Tarik Ulur
3. Area Parkir
4. Playground
5. Mushola
6. Toilet

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Jumat 26 November 2021, Gemini Bermain Api, Sagitarius Banyak Menuntut

Baca juga: Pelaku Pembacokan di Solokan Jeruk, Berhasil Diringkus Polisi



Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait