Beginilah Ungkapan Wisatawan Asal Purwokerto Tentang Pantai Pangandaran

Wisata —Kamis, 27 May 2021 13:37
    Bagikan  
Beginilah Ungkapan Wisatawan Asal Purwokerto Tentang Pantai Pangandaran
Beginilah Ungkapan Wisatawan Asal Purwokerto Tentang Pantai Pangandaran, Pengunjung asal Purwokerto Lusiana bersama keluarga (foto:Fitri)

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Objek wisata pantai Pangandaran memang menjadi lokasi primadona bagi para travelling di manapun untuk menghabiskan waktu libur, Pasalnya, setiap momen libur objek wisata yang satu ini selalu dipadati wisatawan yang datang dari berbagai daerah baik dari Jawa Barat, Jakarta dan juga dari Jawa Tengah.

Salah satu wisatawan asal Purwokerto Jawa Tengah Lusiana mengaku, bahwa dirinya baru pertama kali liburan ke pantai Pangandaran, alasan memilih pantai Pangandaran karena penasaran akan keindahan salah satu pantai ini yang ada di Jawa Barat.

"Selain penasaran juga karena jarak tempuh dari Purwokerto ke sini (Pangandaran,red) hanya memakan waktu sekitar 3 jam," ujarnya saat ditemui DEPOSTPANGANDARAN di Pantai Barat Pangandaran. Kemarin.

Kata dia, selain pantai yang indah juga bagus membuat para wisatawan betah ketika liburan di Pangandaran, termasuk saya dan keluarga.

BACA JUGA: Apakah Benar Berbagai Bantuan Pendidikan Sudah Solutif?

"Kuliner seafoodnya enak-enak semua dan juga banyak menunya. Selain seafood ada juga kuliner lainnya yang menggoda lidah pengunjung, pokoknya puas dech liburan kesini," ungkap Lusiana.

Menanggapi penerapan protokol kesehatan di kawasan objek wisata, Lusiana menyampaikan apresiasi kepada petugas pantai Balawista dan Satuan Polisi Air yang terus menerus memperingatkan wisatawan untuk selalu menerapkan prokes dengan menggunakan pengeras suara.

"Sejauh ini yang saya lihat sudah sesuai standar karena banyak yang sudah pakai masker, jadi kalau mau ke Pangandaran aman banget," ucapnya.

Dia juga mengimbau kepada warga masyarakat lainnya untuk selalu tetap menjaga protokol kesehata, kemudian jaga imun tubuh.

"Terus jangan lupa liburannya ke pantai Pangandaran," ajak Lusiana.

Dari pantauan di pantai Barat Pangandaran petugas dari Satuan Polisi Air Polres Ciamis dan TNI AL serta Balawista terus memantau aktivitas pengunjung untuk selalu menerapkan prokes, ketika wisatawan atau pun pelaku usaha yang kedapatan tidak memakai masker maka petugas melalui pengeras suara akan menegur dan menyuruhnya untuk memakai masker. (Fitri)

BACA JUGA: Ikatan Cinta Malam Ini, Semakin Seru Andin Labrak Elsa dan Nino Buang Reyna ke Panti Asuhan

Editor: Riyan
								
    Bagikan  

Berita Terkait