Hilang Saat Berbulan Madu, Beginilah Aksi Heroik Seorang Istri Selamatkan Suami dalam Sinopsis Film In The Blood

Hiburan —Rabu, 21 Apr 2021 02:44
    Bagikan  
Hilang Saat Berbulan Madu, Beginilah Aksi Heroik Seorang Istri Selamatkan Suami dalam Sinopsis Film In The Blood
(Foto:imdb.com)

POSTPANGANDARAN

Bagi pencinta adegan-adegan laga thriller, film In The Blood bisa menjadi rekomendasi untuk Anda tonton. Uniknya, selain menyajikan aksi baku hantam, film ini menampilkan cerita keberanian seorang istri dalam menyelamatkan suaminya.

Aktris Gina Carano yang berperan sebagai Ava, merupakan karakter utama dalam film In The Blood. Ia tampil sebagai sosok wanita yang heroik dan berani demi menyelamatkan orang terkasihnya.

In The Blood diawali dengan kisah masa lalu Ava yang dididik secara keras oleh seorang ayah pengedar narkoba.

Di usianya yang masih gadis, Ava harus menyaksikan langsung kematian ayahnya yang tewas terbunuh oleh sekelompok orang tidak dikenal. Ia pun tanpa rasa takut melawan dan membunuh orang-orang tersebut.

Setelah 12 tahun, Ava menemukan seorang pria yang dicintainya bernama Derek Grant (Cam Gigandet) dan menikah dengannya.

Kedua pasangan ini kemudian memutuskan untuk berbulan madu di sebuah pulau. Sayang, hal ini menjadi sebuah petaka baginya dan sang suami.

Saat Ava dan Derek bermain flying fox melalui arahan tour guide bernama Manny (Ismael Cruz Cordova) yang mereka kenal pertama kali datang ke pulau itu. Derek terjatuh dari atas tali seluncur tersebut.

Hal ini membuat Derek harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Anehnya Ava dilarang untuk ikut dalam mobil ambulan yang akan membawa suaminya.

BACA JUGA :Yana Mulyana: Setelah Divaksin, Tetap Laksanakan Protokol Kesehatan

Sejak saat itulah Derek hilang tanpa jejak dan Ava melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian yang ada di pulau itu.

Namun, bukannya mendapat bantuan dari pihak keamanan, Ava seolah semakin dipersulit.

Tak terima atas perlakuan kepadanya, Ava seorang diri mencari keberadaan suaminya. Belakangan diketahui terdapat sebuah konspirasi dalam kasus tersebut.

Mampukah Ava mengusut konspirasi yang terjadi di pulau tersebut?

Film yang digarap melalui arahan sutradara John Stokwell dan ditulis oleh James Robert Johnston dan Bannet Yellin ini akan menampilkan adegan-adegan berani dari Ava sebagai tokoh sentral dalam sinema berdurasi 1 jam 48 menit tersebut.

In The Blood menjadi film pilihan yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia dalam program Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB, Rabu (21/04/2021).

Sayangnya, film yang rilis perdana pada 18 April 2014 ini hanya memperoleh 5.7/10 dalam situs IMDb.

Penghasilan kumulatif selama penayangan di seluruh dunia pun hanya sebanyak 594.860 dolar AS, sementara anggaran yang dikeluarkannya diperkirakan mencapai 10.000.000 dolar AS. (ASR)

BACA JUGA :Bumdes Desa Paledah Sulap Sawah yang Terendam Banjir Jadi Objek Wisata Air

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait