Jelajahi Keunggulan Motor Listrik ALVA di Jakarta Fair 2024 dan Nikmati Diskon serta Hadiah Langsung

Berita —Jumat, 14 Jun 2024 11:18
    Bagikan  
Jelajahi Keunggulan Motor Listrik ALVA di Jakarta Fair 2024 dan Nikmati Diskon serta Hadiah Langsung
Nikmati sensasi berkendara dengan motor listrik ALVA sambil meraih kesempatan memenangkan hadiah besar. (ist)

POSTPANGANDARAN.COM - Perayaan kegemaran warga Jakarta, Jakarta Fair (Pekan Raya Jakarta), kini hadir kembali dengan berbagai promo produk yang ditunggu-tunggu.

Kesempatan ini tidak dilewatkan oleh ALVA. Tahun ini, ALVA menawarkan lebih banyak rangkaian promosi dan aktivitas menarik di booth ALVA yang terletak di Hall A No. 34. Mulai dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024 dari pukul 15.30 hingga 22.00 WIB.

"Komitmen kami adalah memberikan yang terbaik bagi pelanggan, termasuk promo dan kemitraan dengan institusi keuangan terkemuka pada kehadiran kami di Jakarta Fair tahun ini. Kami semangat mengundang masyarakat untuk bisa datang dan merasakan sensasi berkendara dengan ALVA di Jakarta Fair 2024." ujar Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA.

Sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada warga Jakarta, ALVA telah menyiapkan berbagai penawaran dan promosi eksklusif yang tidak boleh Anda lewatkan. Berikut adalah rangkaian promo menarik yang dapat dinikmati selama acara berlangsung:

 

Baca juga: Bagaimana Peta Persaingan MotoGP 2024 Jelang Assen?

Baca juga: Resep Membuat Mendol Tempe Makanan Khas Malang dengan Aroma Jeruk

Test Ride Berhadiah

Nikmati sensasi berkendara dengan motor listrik ALVA sambil meraih kesempatan memenangkan hadiah besar. Melalui permainan Wheel of Fortune dan Lucky Dip, Anda bisa membawa pulang berbagai hadiah menarik yang telah kami siapkan.

 

Diskon dan Hadiah Langsung Eksklusif

Nikmati diskon hingga IDR 9 juta dan dapatkan hadiah-hadiah menarik seperti SHAD Box, Charging Dock, Set Gift, Voucher MAP, TV LCD, Helm RSV, dan ALVA Vest dengan setiap pembelian motor ALVA sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan lebih banyak dengan setiap transaksi Anda.

 

Promo Pembayaran dengan Mitra Keuangan

Memiliki motor listrik ALVA kini semakin mudah dengan penawaran spesial dari mitra keuangan kami, termasuk Adira, BFI Finance, Mandiri Utama Finance, BRI, CIMB Niaga, Danamon, Mandiri, Blibli, AEON Fast, dan Kredivo. Nikmati kemudahan pembayaran dan berbagai keuntungan tambahan yang kami tawarkan.

Editor: Dikki Wahyu Afandi
    Bagikan  

Berita Terkait