Cara Memerahkan Bibir Secara Alami, Ini Dia Beritanya

Hiburan —Jumat, 9 Apr 2021 13:53
    Bagikan  
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami, Ini Dia  Beritanya
Pinterest

POSTPANGANDARAN,BANDUNG

Bibir lembab dan berwarna merah muda dianggap sebagai bibir yang sehat. Tidak heran jika warna bibir pink ini menjadi obsesi sebagian besar wanita. Selain itu, memiliki bibir berwarna merah muda secara natural membuat anda tidak perlu repot-repot memulas lipstik berulang kali.

Cara mencerahkan bibir diperlukan untuk menjaga warna bibir tetap sehat dan sesuai dengan warna aslinya. Terlebih ada berbagai faktor yang menjadi penyebab bibir hitam. Beruntung ada berbagai cara memerahkan bibir secara alami yang mudah dan tidak sulit dicari di rumah. 

Ada beberapa solusi alami untuk mencerahkan bibir yang gelap. Berikut ini adalah beberapa cara alami untuk mencerahkan bibir hitam:

BACA JUGA: Ada 13 Permintaan Anak yang Mungkin Tidak Pernah Mereka Ucapkan Kepada orangTua

,

1. Madu⠀
Madu adalah bahan alami yang luar biasa, yang dapat digunakan untuk mencerahkan bibir hitam. Tidak hanya mencerahkan bibir tetapi juga membuat bibir lebih lembut. Oleskan madu pada bibir dan biarkan semalaman, setiap hari. Lanjutkan hal ini selama beberapa minggu dan Anda akan melihat perubahan warna bibir.

2. Jus lemon
Lemon dikenal sebagai bahan alami pemutih dan bertindak sebagai bahan yang efektif untuk mencerahkan bibir hitam. Caranya, oleskan jus lemon segar pada bibir lalu pijat dengan lembut. Lakukan cara ini setiap malam sebelum tidur.

3. Gula
Gula pasir berfungsi sebagai scrub yang sangat baik untuk mengelupaskan bibir guna membantu mengangkat sel kulit mati yang tidak diinginkan. Gunakan tiga sendok gula pasir dan campurkan dengan dua sendok mentega untuk membuat pasta kental. Kemudian aplikasikan campuran ini pada bibir untuk mengelupasnya.

Mentega berperan sebagai tambahan untuk melembapkan bibir. Seperti bagian kulit yang lainnya, bibir juga perlu pengelupasan secara teratur. Cobalah hal ini dua kali seminggu untuk bibir yang lebih indah.

BACA JUGA: Resep Seafood: Cara Membuat Udang Bakar Jimbaran Khas Bali Ala Rumahan

4. Buah bit
Buah berwarna ungu pekat ini membantu membersihkan dan mencerahkan bibir. Jus buah bit memiliki kandungan alami yang dapat mencerahkan bibir. Aplikasikanlah jus bit pada bibir untuk hasil yang efektif.

5. Es batu
Metode sederhana dengan menggosok es batu di atas bibir dengan lembut akan membantu bibir tetap lembap dan segar. Tidak hanya melembapkan, tetapi juga membuat bibir terlihat lebih seksi.

6. Susu krim
Coba susu krim dengan sedikit bunga saffron dan oleskan campuran ini ke bibir Anda. Ini adalah bahan turun temurun yang dapat digunakan untuk mengatasi bibir hitam. Lakukan hal ini beberapa kali sehari terutama pada malam hari untuk mendapatkan hasil yang efektif.

Editor: Rony
    Bagikan  

Berita Terkait