Penyesalan Rendy Kjarnet Bertekad Akan Menghapus Tato Wajah Syahnaz

Berita —Jumat, 14 Jul 2023 14:46
    Bagikan  
Penyesalan Rendy Kjarnet Bertekad Akan Menghapus Tato Wajah Syahnaz
Tangkap Layar YouTube Hendric Shinigami

POSTPANGANDARAN,- Setelah mengakui perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah dan menyesali perbuatannya, Rendy Kjaernett bakan mengapus tato dipunggungnya.

Hal itu diungkapkan Rendy saat berbincang dengan seorang seniman tato Hendric Shinigami. Perbincangan keduanya yang membahas soal tato tersebut diunggah Hendric melalui video YouTube.


Rendy  mengatakan bahwa dirinya menyesali keputusannya untuk menato wajah selingkuhannya itu. Apalagi ternyata anak Rendy sudah mengetahui tentang tato tersebut.

Dalam perbincangan itu, Rendy pun buka-bukaan soal merasa terbebani menjadi musuh publik nomor satu di Indonesia setelah perselingkuhannya diungkap Lady Nayoan.

“Terakhir kali benar-benar gelap, benar-benar gelap. Saya berpikir, ‘Wow, ini yang terburuk.’ Itu adalah titik terendah. Semua orang menilai kami. Saya menjadi musuh publik nomor satu,” kata Rendy Kjaernett seperti dikutip dari kanal YouTube Hendric Shinigami.

“Tato ya hapus atau perbaiki lah agar tidak ada lagi. Gua sudah terlalu jauh menyakiti Lady dan juga anak-anak gua. Jadi gua rela untuk melakukan apa saja. Gua ngaku salah sama Lady,” ungkap Rendy Kjaernett, dikutip dari video YouTube yang diposting Hendric Shinigami.

Baca juga: Danish Fuzia & Prahdiska Mendapat Hasil Positif di BNI Badminton Asia Junior Championsh 2023

Rendy bahkan mengaku sampai tak bisa berkata-kata saat anak perempuannya mempertanyakan soal tato tersebut.

“Iya, ini permanen dan anak gue akan lihat, someday anak gue akan tahu (ini wajah selingkuhan ayahnya). Begitu pemberitaan meledak, anak perempuan gue nanya, ‘pah ini siapa? Papa ada apa sama ini?’ dan gue enggak bisa jawab,” tuturnya.

Merasa harus membuat sesuatu untuk menebus kesalahannya, Rendy Kjaernett berharap dengan ia menghapus tato akan mengobati luka Lady Nayoan.

“Tapi seenggaknya gua do something lah buat Lady, gua gimana caranya kayak kita ngobatin luka kita kan juga gak tahu ini obat ampuh atau enggak ya, ini obat ampuh atau enggak ya, yang penting kita cuma yakin ini obat itu ampuh, semoga sembuh, semoga bisa normal lagi,” ungkapnya lagi.


Kini, ia pun berusaha agar Lady bisa memaafkan kesalahannya yang sangat fatal karena hubungan gelapnya dengan Syahnaz.

“Gua sadar ini tidak mungkin bisa nyembuhin luka hatinya Lady, apalagi banyak orang sudah terlanjur tahu. Tetapi setidaknya gua sudah melakukan sesuatu untuk ini,” kata Rendy. (SPTN)

Baca juga: Cegah Pungutan Liar, Satgas Saber Pungli Sosialisasi di Wilayah Pebayuran

Editor: Admin s
    Bagikan  

Berita Terkait