Tahan Lama! Ini 2 Resep Obat Kuat Berbahan Alami

Berita —Selasa, 6 Apr 2021 13:55
    Bagikan  
Tahan Lama! Ini 2 Resep Obat Kuat Berbahan Alami
Image/Unsplash

POSTPANGANDARAN,BANDUNG

Memberikan kepuasan kepada pasangan adalah hal yang harus dilakukan saat melakukan hubungan intim.

Bagi para suami, tantangan mereka adalah bisa membahagiakan istrinya secara lahir batin. Berhasil dalam urusan hubungan seks, tentu juga bisa memberikan kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri.

Mengalami disfungsi ereksi bukan akhir dari segalanya, termasuk untuk hubungan seksual dengan pasangan. Anda yang memiliki masalah disfungsi ereksi tetap bisa mencoba cara memuaskan istri di ranjang. Ada banyak cara untuk menikmati keintiman bersama pasangan dan tetap memertahankan romantisme.

BACA JUGA:Uang Milik Nasabah BRI di Cianjur Mendadak Hilang dari ATM

,

Untuk bisa mewujudkan kebahagiaan yang sempurna dalam rumah tangga Papa dan Mama, berikut ini resep obat kuat alami buatan sendiri yang mudah dan aman:

1. Obat kuat dengan bawang putih.
Caranya membuat obat kuat ini mudah. blender bawang putih lalu campur dengan kuning telur dan madu lalu diminum, maka Anda telah siap untuk memuaskan Istri menggunakan obat kuat alami ini.

2. Obat kuat ramuan tradisional berbahan jahe.
Cara membuatnya mudah!
Jahe dihaluskan bersama lempuyang, ketumbar, temulawak dan madu kemudian direbus dengan air 250 ml hingga matang. Minumlah selagi hangat maka suami akan mendapatkan stamina yang jauh lebih prima daripada biasanya.

Editor: Rony
    Bagikan  

Berita Terkait