Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 6 April 2021, Aldebaran Ungkapan Reyna Anak Kandung Andin, Reaksi Andin Begini!

Berita —Selasa, 6 Apr 2021 10:12
    Bagikan  
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 6 April 2021, Aldebaran Ungkapan Reyna Anak Kandung Andin, Reaksi Andin Begini!
SuarabaruSinopsis Ikatan Cinta sinopsis Ikatan Cinta ikatan cinta malam ini bocoran ikatan cinta ikatan cinta terbaru selasa 6 April 2021 Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 6 April 2021

POSTPANGANDARAN, BANDUNG

Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 6 April 2021 akan menceritakan tentang Andin dan Aldebaran yabg sudah kembali kerumah , berkumpul dengan Mama Rossa dan Reyna. 

Untuk kamu yang tidak ingin ketinggalan Sinetron ikatan cinta dengan penampilan Arya Saloka dan Amanda Manopo Berikut ini bocoran ikatan cinta malam ini.

Episode sebelumnya Andin berhasuk diselamatkan Mama Rossa juga telah memaafkan Andin dan sangat bersyukur memiliki menantu seperti Andin, bersama mereka akan membongkar dan menyelidiki siapa pembunuh Roy yang sebenarnya.

BACA JUGA: Misteri Hantu Matianak Setan Perempuan Penggoda Lelaki

,

Sebelum itu Aldebaran tekah berjanji untuk memberi tahukan pada Andin jika mamag mmhnya sudah tahu tentang Andin yang terdakwa kasus Roy. Al akan memberi tahukan identitas Reyna. 

Aldebaran akan melanjutkan untuk tes DNA dulu untuk memastikan kebenaran ayah biologis Reyna apakah Roy atau Nino 

Setelah tahu yang sebenarnya Aldebaran menjadi ragu untuk mengatakan yang sebenarnya takut jika Nino akan menganggu keharmonisan rumah tangga mereka. 

BACA JUGA: Pelantikan 50 Pejabat Fungsional Dilakukan Secara Langsung dan 130 Orang Secara Virtual/ Online

,

Namunia telah berjanji pada Andin untuk memberi tahukan yang sebenernya mengenai Reyna yang merupakan Anak kandungnya lalu seperti apakah reaksi Andin? Akankah bahagia atau malah menyalahkan Aldebaran?

Sekain itu disela konflik tersebut Andin dan Aldebaran sedang mencari bukti kongkrit Elsa yabg membunuh Roy, dari pembuktian lipstik yabg Elsa pakai hingga masalah lainya. 

Nino yang telah curiga dengan Elsa juga ikut menyelidiki apa yang disembunyikan dirinya. Lalu seperti apakah kelanjutannya Saksi kan ikatan cinta malam ini dijam dan waktu yang sama. RES

Editor: Rony
    Bagikan  

Berita Terkait