Mama Rossa Bekerja Sama dengan Al dan Andin, Temukan Pembunuh Roy , Ikatan Cinta Malam Ini

Berita —Senin, 5 Apr 2021 13:11
    Bagikan  
Mama Rossa Bekerja Sama dengan Al dan Andin, Temukan Pembunuh Roy , Ikatan Cinta Malam Ini
Image/Unsplash

POSTPANGANDARAN, BANDUNG

Untuk kamu yang tidak ingin ketinggalan sinetron ikatan cinta yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo Berikut ini bocoran atau Sinopsis ikatan cinta malam ini. 

Trailer malam ini akan menceritakan tentang Aldebaran dan Andin yang membawa Andin ke Rumah Sakit, disitu juga Aldebaran meminta maaf pada MAma Rossa karena perbuatanya selama ini.

Episode sebelumnya menceritakan tentang Andin yang hampir tenggelam karena mengambil bros mama Rossa didanau untung Aldebaran datang disaat waktu yang tepat sehingga Andin bisa ditolong. 


BACA JUGA: Tim Penyelam Temukan Dua Jasad ABK KM Barokah Jaya

,

Namun Andin kembali pingsan setelah semoat tersadar dan memintt maaf pada Mama Rossa, saat itu mama Rossa sadar bahwa ketulusan Andin tidak mungkin membunuh puteranya Roy. 

Mama Rossa meminta Aldebaran dan Andin untuk kembali kerumah mereka, dan akan mencari tahu siapa pembunuh yang sebenarnya telah menusuk Roy dengan pisau dan membuat Andin menjadi terdakwa satu satunya.

Sementara itu Nino yang mencurigai Elsa telah hamil anak Roy juga akan mencari tahu tentang kejahatan Elsa yang Elsa sembunyikan. 

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Besok Selasa 6 April 2021, Leo Diam Itu Emas, Pisces Terjebak Situasi

Nino akan menemukan bukti Kebohongan Elsa lainya dari Kebohongan anting yabg nasih tersimpan dalam hardisj milik Nino. .

Apakah Nino bisa terbuka matanya dan membongkar kebohongan istrinya? Atau malah mama Sarrah yabg ajan jujur secara perlahan pada Papa Surya karena sudah jera dengan kejatan Elsa.

Dan bagaimana kondisi Andin setelah ia pingsan kembali? Apakah ia bisa sehat kembali atau terjadi luka serius? Saksikan ikatan cinta malam ini di jam dan waktu yang sama dengan kejutan pada episode nya - RES

Editor: Rony
    Bagikan  

Berita Terkait