Terus Dikaitkan dengan Deddy Corbuzier, Kalina Ocktarani Sempat Stres Dengan Masalah

Berita —Senin, 29 Mar 2021 11:47
    Bagikan  
Terus Dikaitkan dengan Deddy Corbuzier, Kalina Ocktarani Sempat Stres Dengan Masalah
Pinterest

POSTPANGANDARAN,BANDUNG

Kalina Oktarani mengaku bahwa dirinya gerah bila terus dikaitkan dengan mantan suaminya, yakni pesulap sekaligus presenter Deddy Corbuzier.

Ia pun mengeluh setiap wawancara pasti yang dibahas ada kaitannya dengan Deddy Corbuzier. Namun mau tak mau ia mesti menjawab pertanyaan itu dengan memberikan kesan bahwa hubungan dia bersama Deddy setelah cerai pun masih dalam keadaan baik-baik saja.

"Jadi gua sebenarnya akhirnya gini, walaupun gua 'aduh dia lagi yang ditanya, dia lagi yang ditanya' tapi akhirnya gua 'ya udah deh gua jawab' tapi dari jawaban gua itu gua mau kasih tahu bahwa 'nih setelah bercerai kita masih bisa baik-baik," kata Kalina dalam kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo yang diunggah Minggu (28/03/2021).

BACA JUGA:Segera Daftar KIP Kuliah Bagi Peserta UTBK-SBMPTN 2021

 Ia pun sebetulnya enggan membahas terus hubungannya bersama Deddy. Namun apa daya setiap di wawancara pasti ada saja yang mengarahkan pembicaraan ke hubungannya bersama Deddy.

"Ya mau gimana? Kan bukan kemauan kita juga membahas terus," jelasnya.

Lanjutnya, bila memang ada pertanyaan soal mantan suaminya, ia mau tak mau harus menjawab, sebab bila ia diam, malah justru jadi bahan pertanyaan publik.

Namun di sisi lain, ia juga merasa bahwa masyarakat memandang dirinya seolah masih belum bisa move on dari sosok Deddy Corbuzier, "Diam salah, jawab salah, simalakama jatuhnya."

BACA JUGA: Untuk Perpanjangan SIM, Senin, 29 Maret 2021, Warga Pangandaran Bisa Datang ke Sini

Bahkan ia mengaku sempat stres kala terus dikaitkan dengan Deddy Corbuzier, "Gua pernah ada di posisi itu, stres, kepikiran segala macam gua merasa bersalah sama pasangannya juga tapi balik lagi, ini bukan salah gue, maaf bukan gue enggak mau disalahin," ungkapnya.

Wanita kelahiran 30 November 1980 itu mengaku bahwa dia tidak lagi punya perasaan lebih dengan Deddy Corbuzier, cukup rasa sayang sebagai sahabat atau kakak saja.

"Kenapa sih yang dibahas yang pertama terus? Mbak kalina enggak bisa move on? Mbak Kalina pasti punya perasaan? Gua mau sumpah demi apa pun, gue udah enggak ada rasa lebih dari sayang sebagai sahabat atau kakak, enggak ada," ujarnya.

BACA JUGA:Daftar Formasi Guru yang Dibutuhkan PPPK untuk Pendaftaran CPNS 2021 Saat Ini

Sebelumnya, Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier menikah pada 25 Februari 2005. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra bernama Azkanio Nikola Corbuzier.

Deddy dan Kalina resmi bercerai pada 31 Januari 2013. Kalina kini menikah lagi bersama presenter Vicky Prasetyo pada Sabtu 13 Maret 2021. Sementara Deddy hingga kini masih menyandang status sebagai duda. 

Dilansir dari poskota.co.id (cr02) 

Editor: Rony
    Bagikan  

Berita Terkait