Ikatan Cinta Malam Ini, Rendy dan Katrin Kerjasama Membantu Jesika

Hiburan —Kamis, 25 Nov 2021 12:18
    Bagikan  
Ikatan Cinta Malam Ini, Rendy dan Katrin Kerjasama Membantu Jesika
Ikatan Cinta Malam Ini, Rendy dan Katrin Kerjasama Membantu Jesika

PANGANDARAN, POSTPANGANDARAN

Ikatan Cinta menceritakan kisah ALdebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo yang menikah bermula dari dendam belaka, hingga kini saling jatuh cinta dan mengungkap pembunuhan Roy yang sebenarnya. 

Ikatan cinta telah memasuki episode-episode yang menegangkan dengan keributan yang terjadi pada keluarga Aldebaran, namun cerita yang masih menarik masih banyak dinikmati oleh para penggemar ikatan cinta.

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Kamis 25 November 2021

Ikatan Cinta Malam ini Aldebaran menjelaskan mengenai keanaehan Om Irfan pada Andin, seperti ada hal yang disembunyikan oleh Om Irfan saat di pemakaman.

Selain itu Om Irfan yang merupakan ayah dari Jessika juga sudah diketahui oleh Nino, namun Nino belum mngatakanya pada Aldebaran, Aldebran juga sedang menyelidiki jika ada hal yang patutu untuk dicruigai pada Om Irfan 

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Jumat 26 November 2021, Gemini Bermain Api, Sagitarius Banyak Menuntut

Namun ia tak ingin gegabah takut Andin akan salah padam dan membuat hubungan mereka menjadi canggung. sementara itu disisi lain Rendy yang salah paham dengan Katrin sudah tahu jika Jessika pernah diperkosa dan jiwanya terganggu.

Rendy juga meminta untuk Katrin bertemu dan akan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, Om Irfan meminta bantuan Rendy agar jesika bisa pulih kembali dari gangguan jiwa yang ia alami.

namun apakah hal itu malah akan membuat Katrin mundur demi Jesika? atau akan mendampingi Rendy membantu pemulihan Jesika? saksikan Ikatan cinta malam ini- RS

Baca juga: Pelaku Pembacokan di Solokan Jeruk, Berhasil Diringkus Polisi

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Nino Tahu Kejahatan Om Irfan, Ini yang Ia Lakukan


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait