Ikatan Cinta 28 Maret 2021, Pak Sumarno Akhirnya Mengakui sSelama Ini Dibayar Oleh Elsa

Hiburan —Minggu, 28 Mar 2021 10:30
    Bagikan  
Ikatan Cinta 28 Maret 2021, Pak Sumarno Akhirnya Mengakui sSelama Ini Dibayar Oleh Elsa
Aldebaran dan Andin

POSTPANGANDARAN

Untuk kamu yang tidak ingin ketinggalan Ikatan Cinta mala mini, berikut ini bocoran Ikatan Cinta yang akan tayang di jam dan waktu yang sama hanya di RCTI.

Ikatan Cinta 28 Maret 2021 Akan menceritakan Pak Sumarno yang dibawa oleh Angga menemui Aldebaran dan Andin akhirnya mengakui selama ini dibayar oleh Elsa.

Sumarno masih enggan mengaku meski Angga telah memukulnya, namun Angga memebawa Pak Sumarno menemui Andin dan Aldebaran ke Jakarta. Sumarno yang merasa bersalah merasa takut.

BACA JUGA: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Episode 12, Hadirnya Sim Su Ryeon dan Kehancuran Joo Dan Tae

Apa lagi Aldebaran mengancmnya akan menyerahkan kepihak polisi, akhirnya pak sumarno jujur telah dibayar seseorang untuk jangan mengakui kebenaranya, ia juga meminta belas kasih karena kesalahanya yang terpaksa ia lakukan.

Andin dan Aldebaran yang telah menemukan bukti-bukti banyak jika Andin tidak bersalah merasa harus membicarakanya dengan Mama Rossa jika Andin hanyalah korban.

Saat menghadiri Konser Live music di kafe Papa Surya, Andin dan AL juga bertemu teman-teman Band Roy yang dulu pernah bertemu Andin.

BACA JUGA: Berikut 6 Zodiak yang Paling Bar-bar Jika Dibuat Marah

Saat itu Teman-teman Roy juga bercerita banyak hal tentang Roy dan mengatakan sakit hati saat Andin menikah dengan Nino. 

Hingga Membuat Roy Bersama wanita lain dan datang kerumahnya dengan keadaan yang mabuk.

Hal ini menambah kecuirgaan Andin pada wanita itu yang mungkin saja adalah Elsa, karena Elsa pernah mengaku jika dirinya hamil anak Roy. 

Bagaimanakah kelanjutkan kisah Aldebaran dan Andin, mampukh mereka membongkar kejahatan Elsa?-RES

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait