Wanita Muda yang Tewas Telanjang Dalam Kamar Hotel di Surabaya Ternyata Warga Pangandaran

Berita —Jumat, 26 Mar 2021 12:21
    Bagikan  
Wanita Muda yang Tewas Telanjang Dalam Kamar Hotel di Surabaya Ternyata Warga Pangandaran
Salah satu foto NS (ist)

POSTPANGANDARAN,PANGANDARAN

Seorang perempuan muda yang ditemukan tewas dengan kondisi telanjang di dalam sebuah kamar Hotel Holiday Inn, di Jalan Kedungdoro, Surabaya, Kamis (25/03/2021) ternyata warga Kabupaten Pangandaran.

Korban diketahui berinisial NS (21) warga asal Desa Pangkalan, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Kepala Desa Pangkalan Ukar Heryadi mengaku, tidak tahu kronologis awalnya seperti apa, namun keterangan dari ibunya,bahwa NS pergi dari kampung halaman sejak dua pekan lalu dan pergi seorang diri.

"NS pamitan kepada kedua orang tuanya mau mencari kerja di Pangandaran, tapi ternyata ada kejadian di Surabaya," ujar Ukar saat dihubungi POSTPANGANDARAN, Jumat (26/03/2021).

BACA JUGA:Gabriella Larasati Melaporkan Pelaku ke Polisi karena Diperas

Kata dia, NS merupakan lulusan Aliyah tahun 2020 kemarin, dan jika mengacu latar belakang ekonomi keluarganya terbilang menengah.

"Ya cukup lah untuk sekali keluarganya mah, sama ibunya juga NS dilarang untuk berpergian, namun NS beralasan sama ibunya sampai bulan puasa," tutur Ukar menirukan ucapan ibunya NS.

Selama pergi dari rumah, kata Ukar, NS tidak pernah memberikan kabar kepada pihak keluarganya, tahu-tahu ada kabar kejadian NS ditemukan tewas di Surabaya.

"Sekarang keluarganya sedang menjemput jenazah NS ke Surabaya," terangnya.

Ukar menyebutkan, sebagian pihak keluarga NS juga sudah menyiapkan pemakaman di Desa Pangkalan sambil menunggu kedatangan jenazah.

"Rencananya NS akan dikebumikan sekitar 100 meter dari rumahnya," pungkasnya. (dry)

Editor: Rony
    Bagikan  

Berita Terkait