Ikatan Cinta Malam Ini, Andin dan Aldebaran Persatukan Angga dan Michi

Hiburan —Selasa, 1 Jun 2021 12:03
    Bagikan  
Ikatan Cinta Malam Ini, Andin dan Aldebaran Persatukan Angga dan Michi
Ikatan Cinta Malam Ini, Andin dan Aldebaran Persatukan Angga dan Michi

PANGANDARAN, DEPSOTPANGANDARAN

Sinetron Ikatan cinta saat ini sedang menampilkan kebahgiaan Keluarga Alfahri disamping masalah kejahatan Elsa yang masih tersimpan dengan rapi, dan belum ada celah untuk membongkarnya.

Bahkan Reny yang mengejar pak Dadang penjaga makam Nindy yang telah meletakan tulang belulang palsu masih belum mendapatkan orang tersebut untuk mengatakan yang sejujurnya pada Andin.

Dalam Sinetron ikatan cinta yang diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin, Malam ini akan menampilkan Andin dan Aldebaran yang berusaha embantu Angga angar bisa mendapakan restu dari ibu Michi menikahi Michi.

 Diketahui bahwa Angga sangat menyukai Michi bahkan ia sudah melamar michi namun karena ibunya yang tahu jika Angga mantan narapaidana dan telah mencelakai Andin melarang Michi untuk menerima Angga.

Baca juga: Hotel Berisi 432 Kamar dengan 13 Lantai di Bandung Dibiarkan Kosong dan Terbengkalai, Bikin Seram!

Baca juga: Daily Horoscope, Wednesday 3 June 2021 Leo and Sagittarius Playing Love, Aries Special Day

Michi sebenarnya sangat mencintai Angga namun karena ia tak ingin mengecewakan Ibunnya dan Angga juga tak mau jika Michi menjadi anak yang durhaka mereka harus menyakit satu sama lain.

Malam ini Ibu Michi bisa melihat kebaikan Angga pada dirinya dan Michi, serta abanyak hal yang Angga tahu tentang Michi seperti alergi bunga membuat ibunya simpatik padanya.

Apakah ibu Michi akhirnya luluh dan bisa menerima Angga sebagai calon menantunya?

Semenatara itu Elsa masih bermain dengan kata-kata ditengah terror Riki yang berusaha memberikan perhatianya, Namun Elsa bersikeras bahwa ayah dari janinya adalah Nino.

Namun apakah kali ini Riki benar-benar tak bisa sabra dan memberikan ancamanya untuk memberi tahu pada Nino bahwa mereka ada hhubungan? Bagaimanakah kisah selanjutnya? Saksikan ikatan cinta mala mini hanya di RCTI/RS

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Rabu 2 Juni 2021, Leo dan Sagitarius Bermain Cinta, Aries Hari Spesial


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait