Ikatan Cinta Malam Ini, Seru Huru-Hara Elsa dan Nino, Tahu Semua Kebohongan Elsa

Hiburan —Rabu, 26 May 2021 12:12
    Bagikan  
Ikatan Cinta Malam Ini, Seru Huru-Hara Elsa dan Nino, Tahu Semua Kebohongan Elsa
Ikatan Cinta Malam Ini, Seru Huru-Hara Elsa dan Nino, Tahu Semua Kebohongan Elsa

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Sinetron Ikatan Cinta menceritakan tentang Arya Saloka dan Amanda Manopo yang berperan sebagai Aldebaran dan Andin tetang rumah tangga yang berawal dari sebuah dendam 4 tahaun yang lalu

Dalam Ikatan cinta mala mini akan menampilkan perseturaan antara Nino dan Aldebaran, Nino yang tahu jika Andin adalah ibu kandung reyna marah pada Al karena belum memberi tahu jika Reyna anak kandungnya.

Namun Aldebaran balik memojokan Nino karena jika tahu Reyna adalah anak andin maka kebohongan Elsa terbongkar yang membuang Reyna di panti asuhan dan membuat makam palsu Nindy.

Nino baru sadar jika selama ini Elsa sangat berbuat jahat dan menutupi banyak hal dibelakangnuya, belum lagi Riki juga meneror Elsa dan menagkui jika Anak yang dikandung Elsa adalah anaknya bukan anak Nino.

Baca juga: Gerhana Bulan Total Berwarna Merah Darah Nanti Malam, Ini Hal-Hal yang Harus Dilakukan

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Kamis 27 Mei 2021, Leo Menyesal Pisces dan Cancer Berfikir Negatif

Andin Pendarahan Hebat

Sementara itu Andin yang mengalami pendarahan karea stress dan syok makam Nindy kosong kandunganya terancam bahaya karena banyak mengalami pendarahan.

Aldebaran akhirnya jujur pada Andin tentang Nindy yang sebenarnya belum meninggal dan dipalsukan kematianya oleh Elsa.

Andin yang mendengarnya merasa menyesalanya kenapa baru tahu jika selama ini Reyna adalah anaknya, ia juga menyalahkan Aldebaran karena menyembunyikan darinya selama ini.

Apakah hal ini akan menjadi huru hara kembali hubungan Aldebaran dan Andin, dan apakah yang akan terjadi pada  kandungan Andin? Akankah Aladin akan bisa lahr kedunia atau akan mengaami kegeguguran.

Dan seperti apakah Elsa dan Nino, mampukanh Elsa berlkelit dari kejahatan-kejahatan yang ia lakukan, atau Nino malah melindungi Elsa karena Elsa juga sedang mengandung.

Saksikan Ikatan cinta mala mini dengan epsidoe special yang memberikan kejutan untuk kamu di RCTi jam 8 malam/RS

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait