Drama Korea The Penthouse season 3 Sub Indo, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Hiburan —Kamis, 20 May 2021 14:18
    Bagikan  
Drama Korea The Penthouse season 3 Sub Indo, Sinopsis dan Jadwal Tayang
Drama Korea The Penthouse season 3 Sub Indo, Sinopsis dan Jadwal Tayang /TWITTER

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Drama Korea The Penthouse season 3 tayang perdana pada 4 Juni 2021. Drama SBS yang populer dengan rating tinggi ini mengisahkan cerita di sekitar Hera Palace, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan untuk mereka yang berada di puncak piramida social.

Cerita berfokus pada solidaritas dan saling balas dendam antarkelompok wanita yang berusaha untuk selalu menjaga anak-anak mereka.

Dilansir dari Soompi, Jumat (30/4) jika sebelumnya The Penthouse tayang dua kali seminggu, di season terbaru ini akan tayang seminggu sekali setiap Jumat. Proses syuting juga sudah berjalan sejak 27 April kemarin.

Drama The Penthouse 2 sendiri menampilkan para konglomerat yang mendapatkan hukumanya dengan masuk sell penjara berawal dari jebakan unutk Dan Tae dan penyerahan diri yang dilakukan oleh Oh Yoon He.

Pada season terbaru ini akan melanjutkan kisah dari season 2 yang masih berkutat dengan urusan balas dendam tiada akhir. Tidak hanya itu, drama yang disuguhkan pun dikabarkan bakal semakin kusut dan hal ini yang membuat The Penthouse season 3 semakin ditunggu-tunggu.

Ada kabar menarik yang disiarkan ke publik bahwa bakal muncul anggota pemain baru di The Penthouse season 3 yaitu kemunculan On Joo Wan dan Park Ho San.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Jumat 21 Mei 2021, Aries dan Leo Buat Keputusan, Capricorn Tunjukan Cinta

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 20 Mei 2021, Cek Kejutan dan Keberuntunganmu di Sini!

Jalan cerita yang menarik dan membuat penonton penasaran bakal semakin digulirkan, mulai dari pembunuh Shim Su Ryun (Lee Ji Ah) dan rencana lanjutan pada Oh Yoon Hee (Yu Jin) yang akan keluar dari penjara.

Aktor Park Ho San berperan sebagai Yoo Dong Pil. Ia merupakan suami dari Kang Ma Ri (pemain Shin Eun Kyung) dan ayah dari Yoo Jenny (pemain Jin Ji Hee).

Awalnya, Yoo Dong Pil (pemain Park Ho San) diduga sedang dalam perjalanan bisnis ke Dubai. Namun, ternyata ia berada di balik jeruji untuk menggantikan Joo Dan Tae (pemain Um Ki Joon)

Aksi balas dendam dan salng menyerang dengan siasat-saiasat yang lebih mendebarkana menjadi hal yangu paling ditunggu para penonton untuk segera melihat penayangan drama korea ini.

Sayangnya penayangan The Penthouse season 3 ini akan memiliki waktu yang berbeda dengan seoasin 1 dan 2 yakni hanya satu kali penayangan dalam seminggu.  Gimana udah gak sabra kan melihat penampilan mereka yang pastinya akan menjadi semakin greget/RS


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait