Rayakan Ulang Tahun ke-75, MotoGP Gunakan Livery Vintage di Silverstone

Olahraga —Selasa, 11 Jun 2024 15:45
    Bagikan  
Rayakan Ulang Tahun ke-75, MotoGP Gunakan Livery Vintage di Silverstone
Ilustrasi. (MotoGP)

POSTPANGANDARAN.COM - MotoGP merayakan hari jadinya yang ke-75 sepanjang 2024 dan kemeriahannya bakal makin meriah di Monster Energy British Grand Prix. Untuk pertama kalinya dalam 75 tahun sejarah olahraga ini, setiap motor dan pembalap di grid akan mengenakan livery spesial dengan sentuhan gaya retro di Silverstone.

Mengutip dari laman resmi MotoGP, pada perayaan ulang tahun MotoGP™ ke-75 di Silverstone, sebanyak 11 tim di grid akan membalap dengan livery vintage dan event akan diungkap secara LANGSUNG.

Terinspirasi dari setiap bab dalam sejarah unik mereka, 11 tim di grid – termasuk lima pabrikan – akan berlomba dengan corak istimewa mereka sendiri. Terlebih lagi, para penggemar dapat menyaksikan secara LANGSUNG dalam event khusus saat pit lane walk Day of Champions pada 1 Agustus pukul 14.00 siang waktu setempat.

Di sana, setiap motor akan diperkenalkan di pit lane di hadapan penonton, yang semuanya dapat menonton secara gratis jika memiliki tiket paddock Day of Champions pada hari Kamis. Event ini bakal disiarkan di televisi, dengan program khusus MotoGP™ 75th Anniversary Special selama satu jam yang akan menampilkan livery dan warna masing-masing tim.

MotoGP™ belum pernah melihat semua motor dan pembalap di grid tampil dengan livery khusus selama satu akhir pekan, jadi sejarah akan tercipta di Silverstone.

Itu baru permulaan. Mitra olahraga ini juga siap tampil retro, mulai dari BMW M Safety Car sampai selebrasi podium, pameran vintage, dan banyak lagi.

Bergabunglah dengan kami di Monster Energy British Grand Prix mulai 2 hingga 4 Agustus saat olahraga paling seru di dunia kembali beraksi setelah libur musim panas untuk paruh kedua musim yang mengukir sejarah – digelar dengan gaya klasik untuk tontonan yang sangat modern.

Two Wheels for Life adalah badan amal resmi MotoGP™ yang mengumpulkan dana untuk memastikan orang-orang yang rentan di Malawi, Lesotho, Gambia, dan Nigeria dapat mengakses perawatan kesehatan penting yang menyelamatkan nyawa, tidak peduli seberapa jauh mereka dari pusat kesehatan.

Baca juga: Mantap! Semarak Aprilia All Stars Day di Misano

Baca juga: Bursa Pembalap MotoGP 2025, Konfirmasi Kontrak hingga Rumor Terbaru

Baca juga: Mengejutkan! Inilah Alasan Marc Marquez Berada di Tim Ducati

Program yang dipimpin oleh warga setempat yang mereka dukung, bekerja sama dengan organisasi mitra Riders for Health, menggunakan sistem transportasi yang andal untuk memastikan petugas kesehatan dapat menjangkau masyarakat pedesaan.

Day of Champions, yang diadakan setiap tahun pada Kamis di GP Inggris, adalah acara utama Two Wheels. Event ini menawarkan hiburan seharian penuh termasuk pertunjukan panggung dan lelang terkenal di dunia, yang menampilkan setiap pembalap MotoGP™ di grid.

Penggemar juga dapat membeli tiket masuk paddock Day of Champions khusus untuk akses tak tertandingi sepanjang Kamis sore. Pada 2024, itu akan mencakup kesempatan untuk menonton MotoGP™ 75th Anniversary Special dan melihat livery vintage yang diluncurkan secara langsung di pit lane.

								
    Bagikan  

Berita Terkait