Valentino Rossi Diharapkan Bisa Berduet Dengan Luca Marini di Aramco VR46 Pada MotoGP 2022

Olahraga —Kamis, 1 Jul 2021 20:00
    Bagikan  
Valentino Rossi Diharapkan Bisa Berduet Dengan Luca Marini di Aramco VR46 Pada MotoGP 2022
Valentino Rossi x Luca Marini. Foto: instagram @luca_marini_97

DEPOST PANGANDARAN

MotoGP News - Valentino Rossi belum menentukan langkah apa yang akan diambil dalam kelanjutan karirnya di MotoGP. Jika akhirnya memutuskan masih ingin melanjutkan karir balapnya, Valentino Rossi diharapkan bisa membela tim balapnya sendiri, yakni Aramco VR46, yang akan tampil di MotoGP 2022.

Rossi memang dipastikan bakal memboyong tim balap miliknya, VR46, ke kelas MotoGP, pada musim depan. Tim bernama Aramco VR46 itu akan menjadi bagian dari pabrikan Ducati di musim depan.

Sejauh ini, Aramco VR46 belum menentukan pembalap yang akan memperkuat tim mereka di musim depan. Pangeran Arab Saudi, Abdul Aziz bin Abdullah Al Saud, yang akan membiayai seluruh proyek Aramco VR46, mengharapkan The Doctor bisa membela timnya sendiri. Valentino Rossi bisa berduet dengan sang adik, yakni Luca Marini, di Aramco VR46. Jika bisa terjadi, itu akan menjadi hal yang sangat menarik.

Baca juga: Marc Marquez: Performa Motor Repsol Honda Meningkat Di MotoGP Belanda

Baca juga: Resmi! Tottenham Tunjuk Nuno Espirito Santo sebagai Manajer Baru

"Bagi saya, akan sangat bagus jika Valentino Rossi bisa bersaing di tahun-tahun depan sebagai pembalap untuk Aramco Racing Team VR46 kami bersama adiknya Luca Marini,” tutur Pangeran Abdul Aziz bin Abdullah Al bin Abdullah Al Saud, dikutip dari Motosan, Kamis (1/7/2021).

Senada dengan Pangeran Arab Saudi, sahabat Valentino Rossi, Alessio Salucci atau yang akrab disapa Uccio juga mengakui duet tersebut akan sangat menarik jika bisa terjadi. Tetapi, Uccio tak ingin memaksakannya kepada Rossi.

Uccio memastikan akan tetap menghargai apa pun keputusan yang diambil Rossi di musim depan. Jika akhirnya pensiun, dia pun memastikan akan tetap terus beraada di sisi juara dunia sembilan kali tersebut.

"Saya setuju dengan Pangeran Abdul Aziz bin Abdullah Al Saud, tetapi saya juga harus menghormati keputusan apa pun yang akan dibuat Valentino Rossi. Dekat dengannya berarti memahaminya dalam segala hal. Saya berharap apa yang Pangeran impikan bisa terjadi, tetapi itu akan menjadi keputusan Vale. Bagaimanapun, kita akan selalu bersamanya,” ungkap Uccio.

Editor: Hasan
								
    Bagikan  

Berita Terkait