Pebulutangkis Yere akan Berpasangan dengan Rachmat di Thailand Master 2024

Olahraga —Jumat, 29 Dec 2023 10:37
    Bagikan  
Pebulutangkis Yere akan Berpasangan dengan Rachmat di Thailand Master 2024
Laman Resmi PBSI.ID

POSTPANGANDARAN.COM -  Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, akan berpasangan dengan Rahmat Hidayat pada ajang Thailand Masters 2024 yang gelarannya akan berlangsung pada 30 Januari 2024 hingga 4 Februari 2024.

Pelatih ganda putra nasional Indonesia, Aryono Miranat sampaikan kabar itu dalam siaran pers resmi PBSI, Kamis 28 Desember 2023.

Aryono menjelaskan Yere, sapaan karib untuk Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dipasangkan dengan Rahmat Hidayat karena pasangan lamanya, Pramudya Kusumawrdhana memilih keluar dari pelatnas untuk melanjutkan study.

“Dari segi permainan mereka bisa saling mengisi, Yeremia bisa sebagai pemain belakang dan bisa juga bermain di depan net,” kata Aryono dalam siaran resmi PBSI.

“Rahmat sebagai pemain depan bisa lebih banyak mengatur serangan di depan net. Dari segi usia juga tidak terlalu jauh berbeda, diharapkan bisa mengisi setelah Pramudya mengundurkan diri,” ucap Aryono.

Sementara itu, Rahmat sendiri sebelum dijodohkan dengan Yere, pernah berpasangan dengan Pramudya, itu terjadi saat Yere rehat 6 bulan gegara cedera achilles kiri.

Bersama Pramudya, Rahmat menjuarai Indonesia International Challenge 2022 dan Indonesia Masters 2022.

Selain itu, Rahmat juga pernah berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo pada 2023. Debut pasangan itu terjadi pada ajang Korea Masters dan Kumamoto Masters 2023.

Pada dua turnamen BWF World Tour tersebut, Kevin/Rahmat sama-sama menyudahi langkah mereka di babak 16 besar.

Baca juga: Thom Haye Jalani Proses Naturalisasi Menjadi Warga Negara Indonesia (WNI)

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait