Berita Duka dari Keluarga Nurul Arifin

Berita —Selasa, 25 Jan 2022 14:12
    Bagikan  
Berita Duka dari Keluarga Nurul Arifin
Berita Duka dari Keluarga Nurul Arifin

POSTPANGANDARAN,- Berita duka datang dari keluarga Nurul Arifin.  Putri sulung dari Wakil Ketua Umum Golkar tersebut, Maura Magnalia Widyaratri meninggal dunia.  Maura meninggal Selasa dini hari (25/01/2022), diusianya yang masih muda.

Melalui akun instagram pribadi, Nurul Arifin membagikan berita tersebut.

"Gone to soon, my angel Maura... Finally you find your peace. Ibu, Bapak dan Dimel will always miss you," tulisnya di akun @na_nurularifin.

Dalam unggahan tersebut, Nurul juga memberikan beberapa informasi lainnya.  Mendiang disemayamkan di rumah duka di kawasan Cinere, Depok. Sedangkan pemakamannya di San Diego Memorial pada 26 Januari 2022.

Nurul menyebutkan putri tercintanya meninggal dunia akibat serangan jantung. Dan ditemukan salah satu pembantu rumah tangganya sudah tak bernapas dan seolah tertidur di ruang makan rumahnya.

Ucapan belasungkawa atas meninggalnya Maura pun bertebaran di media sosial. Mulai dari Twitter hingga Instagram, netizen meninggalkan doa dan harapan padanya.

Salah satunya akun resmi Partai Golkar yang menaungi artis senior Nurul Arifin. "Turut berdukacita yang mendalam atas wafatnya kakak Maura Magnalia, putri tercinta ibu Waketum Golkar Nurul Arifin."* -RESTY

Editor: Seni
								
    Bagikan  

Berita Terkait