Pengendara Motor Tewas Usai Tabrakan dengan Minibus yang Pecah Ban di Banjar

News —Rabu, 7 Jul 2021 23:13
    Bagikan  
Pengendara Motor Tewas Usai Tabrakan dengan Minibus yang Pecah Ban di Banjar
Pengendara Motor Tewas Usai Tabrakan dengan Minibus yang Pecah Ban di Banjar (foto: Yuhendi)

BANJAR, DEPOSTPANGANDARAN

Tri Haryono (40) warga Desa Puloerang, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis meningga dunia di tempat usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Banjar-Langensari, tepatnya di tikungan jalan sekitar depan Masjid Baiturrohim, Lingkungan Langkaplancar, Kelurahan Bojongkantong, Kota Banjar Jawa Barat, Rabu (07/07/2021).

Korban meninggal setelah sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi Z 3356 SIL yang dikendarainya itu dihantam minibus Daihatsu Xenia bernomor polisi Z 1734 CU yang dikemudikan Umar (47) warga Desa Jeruk Legi Kulon, Cilacap.

Salah seroang saksi mata dilokasi kejadian, Mas Nur menyebutkan, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan minibus itu terjadi, ketika minibus tengah melaju dari arah Langensari menuju Banjar.

"Namun, setibanya dilokasi kejadian, ban depan minibus itu pecah sehingga mobil pun oleng ke kanan jalan dan sopir pun tidak bisa mengendalikan mobil tersebut," ujarnya kepada DEPOSTPANGANDARAN dilokasi kejadian, Rabu (07/07/2021).

Baca juga: Hendak ke Masjid, Bocah 12 Tahun Terluka Usai Tertabrak Mobil Dinas Pemkab Pangandaran

Baca juga: Hati-Hati Pekan Depan Langgar Aturan PPKM Darurat di Pangandaran Bakal Kena Sanksi Tipiring

Nahasnya, kata dia, ketika mobil oleng ke kanan jalan hingga menutup ruas jalur kanan, dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai korban.

"Korban maupun sopir memang tidak dapat menghindari kecelakaan tersebut. Pengendara sepeda motor meninggal ditempat lantaran tubuhnya sempat terlempar dan mengalami luka serius di bagian kepala," tuturnya.

Akibat laka lantas tersebut seorang pengendara motor meninggal dunial di lokasi kejadian, korban bernama Tri Haryono (24) Warga Dusun Cipeundeuy Desa Puloerang, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis.

Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa itu kini sudah ditangani unit Laka Lantas Polres Banjar. Dan kedua barang bukti kendaraan juga sudah diamankan oleh pihak Kepolisian di Unit Laka Lantas. (Yuhendi)

Baca juga: MotoGP - Quartararo: Motor Yamaha Tangguh di Semua Trek Lintasan

Baca juga: Resep Membuat Cincau dari Daun Daluman dan Es Cincau Menyegarkan dan Menyehatkan!

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait