Gagal Menyalip, Sepeda Motor Tabrak Mobil, Pengendara Motor Tewas di Tempat

News —Jumat, 7 May 2021 20:50
    Bagikan  
Gagal Menyalip, Sepeda Motor Tabrak Mobil, Pengendara Motor Tewas di Tempat
Gagal Menyalip, Sepeda Motor Tabrak Mobil, Pengendara Motor Tewas di Tempat (foto:Yuhendi)

DEPOSTPANGANDARAN, BANJAR

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Pengairan Banjar - Manganti, tepatnya di Dusun Sindanggalih, Desa Rejasari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat pada Jumat (07/05/2021).

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi Z 5044 YK dengan satu unit mobil Honda Brio nomor polisi Z 1056 YG mengakibatkan pengendara motor bernama Wahab (30) warga Kujangsari tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Plt Kanit Laka Lantas Polres Banjar Ipda Hermawan mengatakan, kecelakaan maut terjadi ketika korban mengendarai sepeda motornya melaju dari arah timur menuju pasar Langkap.

"Setibanya dilokasi kejadian, korban berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya, namun dari arah berlawanan datang mobil yang dikendarai Indri Maelani hingga tabrakan maut pun tidak bisa terhindarkan," ujarnya kepada media, Jumat (07/05/2021).

BACA JUGA :PSSI Tunjuk Uden Kusuma Wijaya Menjadi Manajer Timnas Indonesia

Kejadian tersebut, kata dia, sempat membuat warga setempat geger dan menjadi tontonan, terlebih pengendara yang melintas penasaran dengan peristiwa itu.

"Kondisi pengendara sepeda motor mengalami luka parah sehingga nyawa korban tidak tertolong," tuturnya.

Hermawan menyampaikan, pihaknya bersama tim medis langsung membawa jasad korban ke RSUD Banjar untuk kepentingan penyelidikan kepolisian.

"Sedangkan pengemudi mobil langsung kita bawa ke unit laka lantas untuk dimintai keterangan lebih lanjut, sementara kedua kendaraan sudah di amankan," pungkasnya. (Yuhendi)

BACA JUGA :Pelatih Shin Tae-yong Memanggil Lima Pemain Baru untuk Mengikuti TC Timnas Indonesia

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait