Debut Putri Delina Bermain Film Horor Wakaf, Konflik Perebutan Tanah Warisan hingga Teror dan Pertumpahan Darah

Horror —Rabu, 25 Oct 2023 11:32
    Bagikan  
Debut Putri Delina Bermain Film Horor Wakaf, Konflik Perebutan Tanah Warisan hingga Teror dan Pertumpahan Darah
Ilustrasi film Wakaf (Instagram / Putri Delina)

POSTPANGANDARAN,-  Film horor tetap memiliki daya tarik tersendiri di Indonesia. Hingga saat ini, berbagai judul film horor telah atau akan tayang di bioskop salah satu film Wakaf.

Film horor yang mengandung pesan religi ini merupakan debut bagi Putri Delina, putri dari komedian Sule di dunia perfilman.

Film Wakaf telah hadir dengan alur yang mengesankan untuk penonton. Dalam film ini juga terdapat deretan aktor dan aktris Indonesia yang akan memainkan perannya masing-masing.

Sinopsis Film Wakaf

Film Wakaf mengisahkan kisah seram yang melibatkan Deli (Putri Delina) dan Farhan (M Yusuf Al-Lampungi) sebagai saksi dari pertikaian antara orang tua mereka terkait sebidang tanah wakaf milik Amrullah (Yan Widjaya).

Di atas tanah ini berdiri sebuah musala yang seharusnya diniatkan untuk kepentingan masyarakat.

Awalnya, Amrullah ingin mewakafkan tanah tersebut untuk kebaikan bersama.

Namun, konflik pecah ketika anak tiri Amrullah, Nata (Julian Kunto), diprovokasi oleh istrinya untuk merebut tanah tersebut demi kepentingan pribadi.

Nata lalu memutuskan untuk menghadap seorang dukun, dengan niatan menghabisi satu per satu anggota keluarga Amrullah untuk menguasai seluruh harta tanah wakaf tersebut.

Baca juga: 3 Kiper Belgia Terbaik Sepanjang Masa, No 2 Mungkin Kamu Sudah Tahu!

Dalam kisah yang mengandung pesan religi ini, Deli dan Farhan menjadi saksi dari peristiwa misterius yang mengancam ketentraman keluarga mereka.

Mereka secara tidak sengaja mengundang makhluk terkutuk yang membawa malapetaka besar.

Upaya meraih kembali kebaikan dari tanah wakaf tersebut menghadapkan mereka pada kekuatan jahat yang berasal dari bangsa jin.

Baca juga: Cek Yuk! Keberuntungan Zodiak Virgo Hari ini 24 Oktober 2023, Kamu Akan dapat Apresiasi

Untuk melawan teror dan pertumpahan darah yang telah dimulai, mereka mendapat bantuan dari seorang perantara bernama Ki Japa (Egy Fedly).

Pertarungan antara kekuatan jahat dan kebaikan menjadi semakin sengit, dengan teror dan pertumpahan darah merebak sebagai konsekuensi dari dosa besar yang mereka buat. (siska)

Baca juga: Rekomendasi 4 Tempat Wisata Alam di Majalengka yang Harus Dikunjungi, Menyuguhkan Pemandangan Asri Nan Indah

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait