Miracle in Cell No 7 Akan Hadir Versi Indonesia

Hiburan —Sabtu, 27 Aug 2022 14:21
    Bagikan  
Miracle in Cell No 7 Akan Hadir Versi Indonesia
Miracle in Cell No.7 akan dibuat versi Indonesianya.* (FOTO: Twitter)

POSTPANGANDARAN,- Miracle in Cell No.7 adalah salah satu film dari Korea Selatan. Miracle in Cell No.7 juga akan dibuat versi Indonesianya. Trailer perdananya tayang pada Jum’at (26/08/2022). Film ini diperankan oleh Vino G. Bastian, Gracia Abigail, Mawar de Jongh, Tora Sudiro, Indro, Bryan Domani, Rigen, Denny Sumargo, Indra Jegel dan Hanung Bramantyo sebagai sutradaranya.

Miracle in Cell No.7 direncanakan tayang di bisokop pada 8 September 2022 mendatang. Simak ini sinopsis Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia.

Film ini menceritakan tentang anak perempuan bernama Kartika (Gracia Abigail) dan seorang ayah yang memiliki kebutuhan khusus bernama Dodo (Vino G Bastian).  Diceritakan Kartika sedang mencari ayahnya yang tidak kunjung pulang. Hingga akhirnya ia melihat di berita bahwa ayahnya dituduh melakukan kejahatan karena memasuki pekarangan rumah.  Dan akhirnya dituduh melakukan pembunuhan.

Dodo pun dibawa ke penjara. Di dalam penjara, ia bertemu dengan narapidana lain yang diperankan oleh Tora Sudiro, Indro, Indra Jegel, Rigen, dan Bryan Domani.

Baca juga: Warga RW 11 Kelurahan Cisaranten Berpartisipasi Aktif Sambut 77 Tahun Indonesia Merdeka

Karena rindu sudah lama tidak bertemu anaknya, Dodo meminta teman-teman satu selnya untuk membawa Kartika bertemu dengannya. Mereka pun berhasil menyelundupkan Kartika masuk ke dalam kamar tahanan mereka yaitu sel nomor 7.

Denny Sumargo yang berperan sebagai sipir pun terus menanyakan bahwa apakah benar Dodo terlibat pelaku pembunuhan. Dodo pun selalu menjawab bahwa dia tidak melakukan kejahatan tersebut dan hasilnya akan tetap sama. Akhirnya, Dodo pun dihukum mati atas kejahatan yang tidak ia lakukan sama sekali.

Kartika yang sudah besar (Mawar de Jongh) pun tumbuh menjadi seorang pengacara. Ia lantas  berusaha untuk membersihkan nama baik mendiang ayahnya.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Warga RW 11 Kelurahan Cisaranten Berpartisipasi Aktif Sambut 77 Tahun Indonesia Merdeka

 

 

Editor: Widya
								
    Bagikan  

Berita Terkait