Episode 5 Drama Korea “A Business Proposal” Semakin Seru

Hiburan —Rabu, 16 Mar 2022 09:17
    Bagikan  
Episode 5 Drama Korea “A Business Proposal” Semakin Seru
Episode 5 Drakor "A Business Proposal".* (FOTO: Netflix)


POSTPANGANDARAN,- Drama Korea “A Business Proposal” episode 5 kembali menceritakan tentang tingkah konyol yang membuat baper Shin Ha Ri dan Kang Tae Mo.

Dalam kisah sebelumnya, Kang Tae Mo dan Shin Ha Ri berpura-pura menjadi Shin Geum Bi dan menjadi kekasih pura-pura Kang tae Mo didepan kakeknya.  Mereka melakukan kencan, seakan-akan merayakan 1 tahun hubungan mereka.

Episode 5 Drakor "A Business Proposal".* (FOTO: Netflix)

Ketika Kang Tae Mo mengantar dompet Shin Ha Ri yang tertinggal di mobilnya, saat itu ia melihat Lee Min Wo berada di rumah Shin Geum Bi.  Hal itu membongkar kebohongan Shin Geum Bi yang sesungguhnya bernama Shin Ha Ri, orang yang bekerja diperusahaannya.

Baca juga: The Eagles Tahan The Citizen, Skor 0-0

Kang Tae Mo menjadi sangat kesal pada Shin Ha Ri karena ditipu untuk kesekian kalinya.  Alih-alih mengatakannya langsung, Ia justru memiliki rencana agar membongkar Shin Ha Ri dalam sebuah acara perusahaan.  Namun hal itu gagal. Ia urungkan niatnya karena Shin Ha Ri memohon maaf saat sedang mabuk, dan mendengar perkataan Shin Ha Ri akhirnya menggugah hatinya.

Entah membuka hatinya atau merasa kasihan. Tae Mo memutuskan kontrak bersama Shin Geum Hi dan tak lagi mempermasalahkannya. Seiring berjalannya waktu, Ia terus saja memikirkan tentang Shin Hae Ri.

Lantas bagaimana kisah mereka selengkapnya? Apakah hubungan yang palsu mulai menimbulkan perasaan cinta yang sesungguhnya? Bagaimana sikap Tae Mo setelah tahu bahwa Shin Ha Ri membohonginya?

Saksikan Drama Korea ini di Netflix atau cari link nonton “A Business Proposal” episode 5 yang terpercaya.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Drakor “Our Blues” Dinanti, Jimin BTS Siap Perdengarkan Suara Merdunya

Editor: Nabila
								
    Bagikan  

Berita Terkait