Ini Link Nonton Drama Korea “A Business Proposal” Episode 10

Hiburan —Kamis, 31 Mar 2022 11:45
    Bagikan  
Ini Link Nonton Drama Korea “A Business Proposal” Episode 10
Drama Korea "A Business Proposal" episode 10.* (FOTO: Twitter)


POSTPANGANDARAN,- Kisah cinta Shin Ha Ri dan Kang Tae Mo masih saja dirahasiakan didepan umum.  Bahkan didepan orang tua Shin Ha Ri sendiri.  Seperti saat Kang Tae Mo datang ke rumah Ha Ri bersama Sekertaris Cha dan Jin Yung Seo.

Orang tua Ha Ri yang pulang dari acara membuat mereka terkejut dan menyembunyikan Kang Tae Mo ke dalam lemari.  Aksi itu tentu membuat Kang Tae Mo nampak konyol dan kasihan. Namun tak ada cara lain untuk menyembunyikan hubungan mereka.

Sementara itu hubungan Jin Yung Seo dan Sekertaris Cha yang sebelumnya memburuk juga sudah kembali mesra.  Apalagi setelah mereka datang ke panti asuhan tempat sekertaris Cha tinggal sebelum diadopsi keluarga Tae Mo.

Hal itu juga mengungkap sisi dari presdir Kang Tae Mo dan Sekertaris Cha yang memiliki hubungan sangat dekat. Begitu juga Shin Ha Ri dan Kang Tae Mo yang berkencan di waktu hujan. Shin Ha Ri tahu jika Kang Tae Mo memiliki trauma pada hujan karena mengingatkannya pada kematian ayah dan ibunya.

Berkat kedewasaan Shin Ha Ri, Ia berusaha mengalihkan rasa trauma Tae Mo pada hujan.  Hujan yang mulai reda dan semakin baiknya hubungan mereka tak sejalan dengan kakek Kang Tae Mo.

Ketua Kang tahu tentang hubungan mereka, dan tahu juga identitas Shin Geum Bhi adalah Shin Ha Ri. Saat itu juga ia mengira Shin Ha Ri memiliki niat jahat karena mendekati cucunya.  Ia meminta wanita itu untuk menjauhi Kang Tae Mo.  Saat bersamaan dengan itu, Kang Tae Mo yang dengan cepat mengendarai mobilnya menuju kakeknya dan Shin Ha Ri mengalami kecelakaan.

Bagaimana kisah selenjutnya? Saksikan Drama Korea “A Business Proposal” episode 10 selengkapnya.  Nonton Drama Korea ini di Netflix atau cari link nonton “A Business Proposal” episode 10 subtitle Indonesia di platform terpercaya.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Lewat Adu Pinalti, Mesir Gagal Melaju ke Piala Dunia Qatar 2022

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait