“Through the Darkness”, Drama Terbaru Kim Nam Gil

Hiburan —Jumat, 14 Jan 2022 11:09
    Bagikan  
“Through the Darkness”, Drama Terbaru Kim Nam Gil
sumber foto : SBS

POSTPANGANDARAN,- Drama Korea terbaru 2022 tayang di akhir Bulan Januari ini, dengan genre thriller  “Through the Darkness”.

“Through the Darkness” atau Those Who Read Hearts of Evil menjadi drakor terbaru Kim Nam Gil setelah lama tidak membintangi drama korea.  Drama terakhirnya adalah ”The Fiery Priest” di tahun 2019.

Drakor ini ditayangkan stasiun TV SBS. Di Indonesia akan tayang setiap Sabtu dan Minggu sampai 16 episode mulai tanggal 14 Januari 2022.

Yang menarik, drama ini diadaptasi dari novel non fiksi "Akui Maeumeul Ilneun Jadeul" oleh profiler Kwon Il-Yong dan penulis Go Na-Moo.  “Through the Darkness” mengangkat kisah profiler kriminal pertama Korea Selatan.

sumber foto : SBS

Berikut ini beberapa pemeran dalam drama Korea Through the Darkness

  1. Kim Nam Gil berperan sebagai Song Ha Young
  2. Kim So Jin berperan sebagai Yoon Tae Goo
  3. Jin Seon Kyu berperan sebagai Kook Young Soo
  4. Ryeoun berperan sebagai Jung Woo Joo
  5. Gong Sung Ha berperan sebagai Reporter Choi

Baca juga: Merdunya Sarangi di Khatmandu (Bagian 2)

Baca juga: LVRI, Wadah dan Tempat Berproses Para Veteran Pejuang


Sinopsis Through the Darkness

Drama ini mengisahkan tentang profiler dari tim Investigasi Ilmiah untuk Analisis Perilaku Kriminal Badan Kepolisian Metropolitan Seoul bernama Song Ha Young (Kim Nam Gil).

Meskipun Song Ha Young tampak kurang bisa mengekspresikan emosinya, dia adalah sosok yang mampu membaca karakter manusia lebih dalam daripada orang lain.

Sementara itu Yoon Tae Goo (Kim So Jin), Pemimpin Tim Unit Investigasi Seluler di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Untuk memahami dan menangani kasus yang dipercayakan kepadanya, Yoon Tae Goo kerap menggunakan nalurinya yang tajam

Cerita “Through the Darkness” menyajikan cerita yang seru sekaligus menegangkan dengan aksi aksi misterius dan criminal.  Apalagi Kim Nam Gil selalu sukses membawakan peran, menjadikan drama ini sangat di tunggu-tunggu penayanganya.* - RESTY 

Baca juga: Merdunya Sarangi di Khatmandu (Bagian 2)

Baca juga: LVRI, Wadah dan Tempat Berproses Para Veteran Pejuang


Editor: Seni
								
    Bagikan  

Berita Terkait