Drama Korea The Silent Sea, Perjalanan Misi Ke Bulan

Hiburan —Senin, 27 Dec 2021 09:17
    Bagikan  
Drama Korea The Silent Sea, Perjalanan Misi Ke Bulan
Drama Korea The Silent Sea, Perjalanan Misi Ke Bulan- Tangkapan Netflix

POSTPANGANDARAN- Drama Korea The Silent Sea akan membawa kamu ke dalam petulangan misi mematikan di Bulan.

Drama ini diperankan oleh pemeran Train Busan yakni Gong Yo dan para artis lainya yang popular, Ternyata, kisah The Silent Sea diadaptasi dari film pendek karya Choi Hang Yong. Film tersebut mulanya berjudul The Sea of Tranquility, yang dikerjakannya sebagai syarat kelulusan.

Pemeran Drama Korea The Silent Sea

Bae Doona sebagai Song Ji An atau DR.Song

Song Ji-an (Bae Doona) merupakan ahli astrobiologi yang bergabung Nuri 11 setelah direkrut Direktur Choi. ia memiliki tujuan sendiri di Pusat Penelitian Balhae

Gong Yo Sebagai Han Yun jae atau Kapten Han

Kapten Han merupakan pemimpin tim eksplorasi Nuri 11. Ia menjadi kepala dari misi penting dengan informasi sangat terbatas. Ia sangat mengutamakan keselamatan anggota tim

Lee Joon sebagai Ryu Tae Suk atau Letnan Ryu

Ryu Tae-suk (Lee Joon) merupakan kepala teknisi Nuri 11 yang pernah menjadi anggota elite Kementerian Pertahanan Nasional. Tae-suk menawarkan diri bergabung misi berbahaya demi bisa bebas dari ketatnya kehidupan di Kementerian.

Baca juga: Telaga Remis, Wisata Danau dengan Sejarah Prabu Siliwangi di Kuningan

Baca juga: Pantai Air Manis, Destinasi Wisata Legenda dengan Sebutan Aie Manih

Baca juga: Pantai Tanjung Layar di Desa Wisata Sawarna

Sinopsis Drama Korea Silent Sea

The Silent sea menceritakan tentang, Ditetapkan di masa depan, ketika planet ini menderita kekurangan air dan makanan yang disebabkan oleh penggurunan. Yoon Jae adalah seorang tentara untuk badan antariksa.

Dia dipilih untuk tim, termasuk Ji An, untuk melakukan perjalanan ke bulan. Seorang ilmuwan yang bergabung dengan misi untuk memulihkan sampel misterius dari stasiun luar angkasa bulan yang ditinggalkan, di mana sebuah kecelakaan menewaskan semua orang termasuk saudara perempuannya.

Drama Korea The Silent Sea mengambil latar tahun 2075. Di situ, terlihat situasi bumi yang sudah berubah menjadi gurun dengan sumber daya alam yang sangat tipis.

Bagaimana kisah mereka selengkapnya? Saksikan drama Korea The Silent Sea Episode 1 Sub Indo yang akan tayang pada 24 Desember 2021- RS

Baca juga: Pantai Air Manis, Destinasi Wisata Legenda dengan Sebutan Aie Manih

Baca juga: Pantai Tanjung Layar di Desa Wisata Sawarna

 


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait