Pantai Tanjung Layar di Desa Wisata Sawarna

Wisata —Kamis, 23 Dec 2021 09:37
    Bagikan  
Pantai Tanjung Layar di Desa Wisata Sawarna
Pantai Tanjung Layar di Desa Wisata Sawarnap - Pinterest

POSTPANGANDARAN- Sawarna memiliki pantai yang indah yang bisa menjadi tujuan wisata bagi kamu yang ingin menghabiskan liburan akhir tahun ini, pantai Tanjung Layar di Banten salah satunya.

pantai Tanjung Layar terletak di Desa wisata Sawarna, Kecamatan Bayah  Lebak Profinsi Banten. Letaknya 15o Km dari rangkasbitung

Keistimewaan pantai ini adalah suasananya yang masih alami dengan udara segar khas pesisir yang akan menyegarkan.

Keuninkan lainya adaah ada sebuah batu yang mirip dengan perahu yang katanya adalah miliki dari kapal sangkuriang.

Di sisi lain dari pantai ini juga terdapat sebuah karang unik yang oleh masyarakat disebut sebagai bekas pijakan kaki raksasa berukuran sekitar dua meter. Karang ini disebut sebagai jejak kaki Kabayan.

Nah ada juga yang lebih menarik  kamu bisa juga beraktiftas vcamping Groun di tempat ini, bersama teman-teman atau keluarga menikmati pantai bersama akan menjadi hal yang tak terlupakan.

Baca juga: Pemkot Bandung, Bongkar JPO di Jalan Asia Afrika


Keindahan pesona alam serta obyek wisata seperti matahari tenggelam dan karang-karang unik di pantai Tanjung Layar ini memang menarik perhatian.

Berapa biaya tiket masuk pantai Tanjung Layar ini? Anda cukup membayar tiket masuk wisata seharga  Rp 5.000 per orang. harga yang murah untuk berbagai kegiatan liburan ala pantai bisa Anda nikmati.

Lokasi pantai Tanjung Layar

Ppantai Tanjung Layar terletak di Desa wisata Sawarna, Kecamatan Bayah  Lebak Profinsi Banten. Letaknya 15o Km dari rangkasbitung, pantai ini juga dekat dengan pantai pelabuhan Ratu jadi jika kamu ingin ke pelabuhan ratu jangan lupa untuk mampir ke pantai ini.

Baca juga: Pantai Lembah Putri, Wisata dengan Pemandangan Cantik di Pangandaran

Baca juga: Mengarungi Sungai di Wisata Rafting Kesambon Kota Malang

 

 

  


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait