Ikatan Cinta Malam Ini, Disaat Elsa Sadar Nino Malah Berubah jadi Jahat

Hiburan —Sabtu, 21 Aug 2021 12:28
    Bagikan  
Ikatan Cinta Malam Ini, Disaat Elsa Sadar Nino Malah Berubah jadi Jahat
Ikatan Cinta Malam Ini, Disaat Elsa Sadar Nino Malah Berubah jadi Jahat/tangpkapan layar ikatan cinta

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Ikatan Ciinta menceritakan kisah ALdebaran yang diperankan olehArya Saloka dan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo yang menikah bermula dari dendam belaka, hingga kini saling jatuh cinta dan mengungkap pembunuhan Roy yang sebenarnya. 

Ikatan Cinta Episode Sebelumnya 

persidangan Elsa untuk menentukan hukuman yang pantas untuk Elsa karena telah membunuh Roy dan melimpahkan kesalahan itu pada Andin untuk menerima hukuman.

PAda persidangan kali ini Mama Sarrah juga ikut bersaksi lantaran pernah menuduh Andin sehingga Andin yang harus dipenajara 4 tahun yang lalu.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 20 Agustus 2021, Cancer Perbaiki Keadaan Leo Terbuka

Baca juga: Drama Korea Hospital Playlist 2 Episode 9 Sub Indo, Perjuangan Cinta yang Berkobar

pernyataan yang mengatakan bahwa Andin adalah bukan anak kandung mama Sarrah dan merupakan anak selingkuhan Papa Surya dengan wanita lain membuat Andin merasa sedih.

Ikatan Cinta Malam Ini Sabtu 21 Agustus 2021

Ditengah kemelut persidangan Elsa yang mendebarkan, Andin berusaha menjadi kakak yang terbaik untuk Elsa, meski berkat Elsa dan Mama Sarrah Ia pernah diperlakukan tidak adil 4 tahun lalu

Andin mengunjungi Elsa di tahanan, berebda dari sebelumnya dimana Elsa membenci Andin dan menayalhkanya Elsa meminta maaf dan bersikap baik agar ia mendapatkan kernganan hukuman.

Baca juga: Aduh! Penyaluran BPNT di Kota Banjar Malah Melanggar Protokol Kesehatan


Andin membawakan pesan Reyna dan Sebuah bonek milik Reyna untuk Elsa agar Elsa tidak kesepian, Elsa yang merasa bersalah pada Reyna karena Anak kecil itu begitu tulus padanya.

padahal dulu Elsa pernah membuang anak tersebut.

Semenatara itu belum jera Nino mencari jalan lain untuk bisa melakukan test DNA pada Reyna, ia meminta tolong pada pengacara untuk bisa melakukan test Secara ilegal pada Reyna.

Apakahh Nino akan melakukan semua itu sesuai aturan? dan apakah Aldebaran bisa menghalanginya? saksikan ikatan cinta malam ini hanya di RCTi/RS

Baca juga: Ibu Hamil Usia 13 Sampai 36 Minggu Kini Bisa Divaksin

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 21 Agustus 2021, Sagitarius Pura-pura Bahagia, Leo Datang Keberuntungan

Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait