Cek Disini! Sifat Zodiak Capricorn Kelebihan dan Kekuranganya, Baik Hati Namun Emosional

Hiburan —Selasa, 4 May 2021 13:19
    Bagikan  
Cek Disini! Sifat Zodiak Capricorn Kelebihan dan Kekuranganya, Baik Hati Namun Emosional
Sifat Zodiak Capricorn Kelebihan dan Kekuranganya, Baik Hati Namun Emosional/ist

DEPOSTPANGANDARAN

Lahir antara tanggal 21 Desember sampai 20 Januari, para Capricorn berada di urutan kesepuluh dalam daftar zodiak. Mereka yang berada di bawah naungan zodiak ini adalah orang-orang yang senang bekerja seharian penuh di kantor.

Kaprikornus adalah salah satu dari rasi bintang zodiak. Biasanya dikenal sebagai Capricorn, khususnya dalam astrologi. Rasi ini melambangkan kambing bertanduk, sekalipun kadang banyak yang menyebutnya kambing laut.

Capricorn adalah salah satu dari 88 rasi bintang modern, dan juga satu dari 48 rasi bintang yang didaftar oleh Ptolemy. Dalam batas rasi bintang modern, rasi ini dikelilingi oleh Akuila, Sagitarius, Mikroskopium, Piscis Austrinus dan Aquarius.

Nah berikut ini 12 sifar buruk dan baik dari zodiac ini :

Kelebihan :

  1. Sangat Gigih

Zodiak Capricorn adalah orang yang gigih dalam melakukan sesuatu apalagi jika memiliki keinginan yang harus terpenuhi ia akan menocba untuk mendapatan hal itu meski ia akan terluka.

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini Andin Curigai Angga, Elsa Masuk Jebakan Riki

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini Andin Curigai Angga, Elsa Masuk Jebakan Riki

  1. Cerdas

Bukan hanya itu Capricorn juga orang cerdas, ia mampu menyelesaikan pemecahan masalah yang orang lain tidak bisa selesaikan dengan mudah.

  1. Bertanggung jawab

Jika ingin punya karyawan yang andal, tidak ada alternatif yang lebih baik dari Capricorn. Mereka selalu melacak dan menata detail berita, data penting, dan dokumen, sehingga kita tidak akan pernah melewatkan sedikit pun informasi tentang perusahaan.

  1. Loyal

Zodiak Capriocrn juga seseorang yang setia bukan hanya pada pasangan, pada prinsip rekan teman dan perusahaan dia adalah orang yang memegang prinsip dalam keloyalitasan.

  1. Tekun dan Disiplin

Karakter dan sifat zodiak Capricorn yang lain adalah, mereka selalu memperlakukan setiap tugas yang diberikan dengan serius dan mengerjakannya dengan sangat rajin.

  1. Baik Hati

Kelebihan Capricorn meskipun dia adalah orang yang emosional namun Capricorn adalah sosok yang baik hati dan lebih emperdulikan orang lain daripada dirinya sendiri.

Kekurangan :

Ada hitam dan ada putih, begitu juga ada kebaikan juga ada hal yang membuat zodiac ini terkadang dijauhi teman-temanya anatara lain

Baca juga: Ramalan Zodiak ini Selasa 4 Mei 2021, Capricon Merasa Sendirian, Leo Mudah Percaya

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Rabu 5 Mei 2021, Cancer Butuh Bantuan, Sagitarius Cari Kesibukan

  1. Ambisius

Memiliki ambisi memang bagus namun jika terllau besar maka akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkanya nah inilah yang membuat Capricorn menjadi terlelu over

  1. Penuh Curiga

Bukan hanya ambisius Capricorn sering sulit percaya pada orang lain dan membuatnya menjaid orang yang sering menaruh sifat curiga.

  1. Sensnitif dan Emosional

Jangan menganggu zodiac ini jika keadaan hatinya sedang buruk capriocrn akan berubah menjadi orang yang baperan dan emosional dan menyulut api kemarahan.

  1. Keras Kepala

Karena ambisius, mereka juga sering menetapkan standar yang tinggi untuk orang lain. Sangat sulit dan hampir tidak mungkin membuat mereka berubah pikiran, terutama jika mereka sudah mengambil keputusan.

  1. Sulit Memaafkan

Menyinggung seorang Capricorn berarti sudah siap mental, karena dendam mereka bakal tersimpan sampai waktu yang sangat lama.

  1. Terlalu Kritis

Zodiak Capriorn juga sering sekali memperhatikan apa yang ia dapatkan dan itu harus sama dengan apa yang sudah ia keluarkan, hal-hal sepele bisa menjadi masalah besar untuknya.

Itulah sifat-siafta zodiac Capricorn/RS

 


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait