Bunga Zodiak Setiap Bulan Kelahira, Yuk Cek Bunga Apa Kamu

Hiburan —Jumat, 17 Nov 2023 16:06
    Bagikan  
Bunga Zodiak Setiap Bulan Kelahira, Yuk Cek Bunga Apa Kamu
Ilustrasi foto unplash/Hong-feng

POSTPANGANDARAN,- Zodiac biasanya kita ketahui melalui lambing, namun zodiac juga mempunyai berbagai macam symbol lainnya yang harus kalian ketahui, salah satunya adalah bunga kelahiran, dan sejumlah bunga ini dianggap merepresentasikan sejumlah sifat dari setiap zodiaknya, dan tentu saja ini bisa menjadi referensi ketika kalian hendak menghadiahi bunga untuk seseorang , dan inilah beberapa bunga kelahiran yang menurut zodiac ;

  • Aries – Honeysuckle

Zodiac ini kerap di sebut mempunyai karakter yang bold, dan zodiac aries ini dilambangkan dengan honeysuckle , dn bunga honeysuckle merupakan bunga yang mekar pada awal musim semi, bunga ini mempunyai tampilan yang cerah dan mempunyai kemampuan nya utnuk bertahan di musim dingin dan bunga ini juga dianggap sebagai perwakilan aries yang di anggap tangguh san persistent.

  • Taurus – Lili

Zodiac ini di kenal dengan pribadi yang glamor dan sensual , karena itu lili menjadi bunga kelahiran yang mewakili Taurus, bunga ini memiliki tampilan yang sangat elegan dan bunga lili ini sering dijadikan dekorasi dari berbagai acara formal dan mewah.

  • Gemini – Lavender

Gemini ini menjadi salah satu zodiac yang unforgettable dengan segala keunikannya, dan wajar saja jika lavender mempunyai wangi yang khas maka bunga ini menjadi bunga kelahiran gemini.

  • Cancer – White Rose

Mawar putih ini menjadi symbol bunga kelahiran dari cancer , dan mempunyai kesan yang romantis dan sensitive hal ini cukup menggambarkan karakteristik dari keduanya. Dan warna putih pada bunga ini kerap di anggap mewakili sifat cancer yang sangat berani bereksploitasi dalam kreativitas.

  • Leo – Matahari

Bunga berwarna kuning yang tumbuh tinggi menjulang dibanding sejenisnya ini menjadi birth flower dari Leo.  Tak melulu soal percaya diri dan tendensi jadi pusat perhatian, Leo dan bunga matahari juga menjadi simbol akan kebahagiaan dan loyalitas.

Baca juga: Dokter Qori Ulfiyah Hilang Misterius dalam Kondisi Hamil, Dugaan KDRT Pengakuan dari Teman Kantor

  • Virgo – Chrysanthemum

Semua hamper mengenali zodiac ini yang mempunyai sifat yang perfeksionis yaiut virgo, namum jika lewat bunga kelahiran mereka ini yakni sebagai chrysanthemum yang dapat tumbuh di kondisi ekstrem seperti cuaca dingin dan juga dianggap mewakili sifat virgo yang sangat penyabar.

  • Libra – Mawar

Bunga mawar pada zodiac ini melambangkan preferensi mereka terhadap sesuatu yang bersifat romantis dan sensual maka dari itu bunga mawar meruapakn bunga kelahirann libra.

  • Sagittarius – Carnations

Irresistible dan adventurous, dianggap jadi dua sifat utama Sagittarius. Hal tersebut juga selaras dengan karakteristik dari bunga carnation yang loveable dan optimis.

  • Capricon – Pansy

Kombinasi warna gelap dan terang dari bunga Pansy cukup menggambarkan sifat Capricorn yang elegan dan fierce. Bloom Bar melansir bahwa karakteristik dari pansy yang paling cocok dengan Capricorn adalah kemampuan mereka dalam berkembang biak lewat cara self seed. Hal itu menggambarkan sifat Capricorn yang persistent, ambisius, dan punya inisiatif tinggi.

  • Aquarius – Anggrek

Anggrek yang dapat tumbuh menempel pada pepohonan jadi simbol akan sifat Aquarius yang seorang deep thinker. Serta karakter warna anggrek yang mencolok juga mengindikasikan akan sifat percaya diri dari para Aquarius.

  • Pisces – Water Lily

Tak hanya perihal keduanya berkaitan dengan air, ada alasan lain mengapa water lily jadi bunga kelahiran Pisces. water lily tumbuh dengan akar yang tumbuh pada tanah berlumpur dan hal tersebut menggambarkan determinasi Pisces dalam melewati setiap rintangan yang mereka hadapi.

Itulah beberapa bunga yang dianggap sebagai bunga kelahiran di berbagai zodiac

Baca juga: Sinopsis Film Gampang Cuan yang Tayang 16 November 2023

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait