Ganjar Pranowo Berziarah ke Makam Syekh Abdul Muhyi Pamijahan

Berita —Rabu, 11 Oct 2023 10:34
    Bagikan  
Ganjar Pranowo Berziarah ke Makam Syekh Abdul Muhyi Pamijahan
Ganjar Pranowo melakukan ziarah di makam syekh di Pamijahan Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya, Selasa(10/10/2023).(Foto:M.Kris)

POSTPANGANDARAN,- Bakal Calon Presiden yang diusung PDIP, Ganjar Pranowo melakukan Safari Silaturahmi ke Ciamis dan Tasikmalaya, Senin  9 Oktober 2023 hingga berziarah ke Makam Syekh Abdul Muhyi Pamijahan.

Tanpa pengawalan ketat, Ganjar Pranowo mengunjungi pesantren-pesantren yang ada di Ciamis, begitu pun saat berziarah di Makam Syekh Abdul Muhyi Pamijahan, Ganjar tanpa dikawal ketat aparat.

Sebelum berziarah ke Makam Syekh Abdul Muhyi Pamijahan, Ganjar Pranowo mengawali silaturahmi ke wilayah Priangan Timur dengan mengunjungi sejumlah pesantren di Ciamis.

Turun dari kendaraan, Ganjar Pranowo langsung menyapa pimpinan Pondok Pesantren Darussalam di Dusun Kandanggajah, Desa Dewasari Kec. Cijeungjing Kab. Ciamis, kemudian dia melanjutkan silaturahminya ke Pondok Pesantren Al Quran Cijantung, di Kecamatan Cijeungjing Ciamis.

Di pesantren ini, Ganjar Pranowo melaksanakan Shalat Dzuhur berjamaah. Setelah bersilaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren Cijantung, kemudian bergerak menuju Tasikmalaya.

Sekitar pukul 17.30 WIB Ganjar Pranowo langsung menuju Kampung Pamijahan Kecamatan Bantarkalong, Kab. Tasikmalaya untuk berziarah ke Makam Syekh Abdul Muhyi di Pamijahan dan dia minta doanya kepada warga yang ada di Kabupaten Tasikmalaya.

Baca juga: DPD Partai Gerindra Jabar Usulkan Gibran Jadi Cawapres Prabowo Subianto, Ini Alasannya

Baca juga: Teror Dukun 5 Malam Rebut Suami Orang: Film Sijjin Akan Tayang Bulan November 2023

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait