27 Tahun Berpulang, Nike Ardila Masih Dikenang

Berita —Rabu, 16 Mar 2022 10:27
    Bagikan  
27 Tahun Berpulang, Nike Ardila Masih Dikenang
Nike Ardila, penyanyi Indonesia yang meninggal di usia muda.* (FOTO: Pinterest)


POSTPANGANDARAN,- Meninggalnya artis Thailand Nida Tangmo membuatnya menjadi trending dan banyak yang menuliskan RIP Nida Tangmo di berbagai media sosial.  Kematian Tangmo menarik banyak rasa ingin tahu karena memang kejadiannya mendadak dan tidak dalam situasi normal.  Bahkan, banyak yang mengklaim bahwa tewasnya Nida Tangmo terbilang janggal.  Hal itu menjadi bahasan, setelah tersebarnya foto jenazah Tangmo Nida dalam kondisi mengenaskan.

Hingga tulisan ini diturunkan, masih banyak pro kontra yang beredar di dunia maya.  Tangmo pun dirindukan banyak fans nya, termasuk kekasih Tangmo bernama Bird, yang tentunya sedih ditinggalkan secara mendadak.  Kejadian ini menarik perhatian banyak warganet.  Ada yang kehilangan, ada yang kaget, dan ada juga yang penasaran.

Jika kita merunut kebelakang, di Indonesia pun ada satu kejadian meninggalnya selebriti yang begitu mengagetkan dan membuat masyarakat begitu kehilangan.  Bahkan, jika saat itu sudah ada media sosial, sepertinya kejadian tersebut akan menjadi salah satu trending topic.  Jika Nida Tangmo meninggal kecelakaan dalam speedboat, selebriti Indonesia ini meninggal dalam kecelakaan mobil tunggal yang merenggut nyawanya di puncak ketenaran.  Indonesia pun kehilangan dan berduka.

Ya, Nike Ardila.  Nama yang tak asing.  Sudah 27 tahun sejak kepergian Nike Ardila. Namun namanya dan kematiannya masih sering kali menjadi perbincangan publik.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Menampilkan Profesi Anti Mainstream

Kematian Nike Ardila menjadi salah satu kabar paling mengejutkan saat itu. Pasalnya, saat itu merupakan puncak keemasan bagi Nike Ardila.

Hingga saat ini, banyak warganet yang masih berspekulasi mengenai kematiannya. Kecelakaan maut yang merenggut nyawa Nike pada tahun 1995 itu selalu dianggap janggal dan tidak wajar. Ada dugaan bahwa Nike mengendarai mobil dalam keadaan mabuk setelah berpesta di klub malam.

Tapi, pernyataan itu dibantah mentah-mentah oleh manajernya yang saat itu menemani Nike dan juga menjadi saksi mata di lokasi kejadian. Manajernya mengungkapkan bahwa sebelum mengendarai mobil Nike memang sempat mampir ke salah satu klub. Namun Nike tidak mabuk dan hanya meminum jus jeruk.

Bukan hanya diduga mengendarai mobil dalam keadaan mabuk, kecelakaan maut ini juga disebut sudah direkayasa oleh pihak-pihak tertentu. Namun hal itu hanya klaim tak beralasan karena tidak pernah terbukti hingga saat ini.

Hingga saat ini, kematian Nike Ardila dinyatakan sebagai kecelakaan mobil dan tidak ada sebab-sebab lainnya.  Spekulasi di dunia maya masih berlanjut.  Rasa penasaran itu ada dan menyisakan segudang misteri.* (PARISAINI R. ZIDANIA)

 Baca juga: Episode 5 Drama Korea “A Business Proposal” Semakin Seru

Editor: Nabila
								
    Bagikan  

Berita Terkait