Talaga Surian Camp Park, Destinasi Wisata Alam Kuningan

Wisata —Sabtu, 27 Jan 2024 10:41
    Bagikan  
Talaga Surian Camp Park, Destinasi Wisata Alam Kuningan
Talaga Surian Camp Park Kuningan, Ngecamp Di Lebatnya Hutan Pinus (foto/ist)

POSTPANGANDARAN.COM -  Talaga Surian Camp Park menawarkan pemandangan yang sungguh cantic dan indah, serta udara yang begitu sejuk karena berelokasi di tengah hutan pinus yang lebat dan rindang.

Talaga Surian Camp Park merupakan salah satu tempat camping di Kuningan yang harus dicoba, apalagi untuk kamu yang menyukai kegiatan berkemah dan menikmati alam.

Dikelilingi oleh gemerlap hutan pinus, tempat ini memiliki daya Tarik unik yang menciptakan suasana seperti berada di alam bebas di tengah kota.

Keindahan alam yang dihadirkan membuat mudah untuk menemukan sudut-sudut foto yang menarik untuk diunggah pada social media. Jadi, jangan ragu lagi, ajak keluarga Anda untuk bersenang-senang berkemah di Talaga Surian Camp Park ini.

Selain sebagai tempat berkeah, Talaga Surian juga berperan sebagai tujuan wisata di Kuningan, Anda dapat menjelajahi kawasan hutan pinus yang luas , merasakan keindahan alam yang asri, dan menemukan kedamaian dalam suasana hutan.

Rute Menuju Talaga Surian Camp Park

Berikut rute menuju Talaga Surian Camp Park dengan lokasi pemberangkatan dari Alun-Alun Kabupaten Kuningan. Pertama kemudikan kendaraan kamu di Jalan Aria Kamuning kemudian belok kiri menuju Jalan Veteran.

Setelah 1,6 km belok kanan menuju Jalan Cigugur Sukalaya lalu belok kiri ke Jalan Kalpataru/ Jalan Raya Cileuleuy. Selanjutnya belok kanan ke Jalan Cileuleuy, terus lurus ke Jalan Babakan Mulya hingga tiba di  Jalan Boenoet Lembur Kuring.

Selanjutnya tinggal mencari lokasi dati Talaga Surian Camp Park, dan akses jalannya dapat dilalui oleh motor maupun mobil dengan kondisi jalan yang cukup mulus.

Jam Buka Talaga Surian Camp Park

Jam operasional Talaga Surian Camp Park terbuka selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Harga Tiket Talaga Surian Camp Park

Harga tiket masuk Talaga Surian Camp Park dibedakan menjadi:

Tiket wisata tanpa berkemah sebesar Rp. 15.000,- per orang

Tiket camping di Talaga Surian Camp Park membayar Rp. 20.000,- per orang

Fasilitas Talaga Surian Camp Park

Fasilitas yang tersedia di Talaga Surian Camp Park cukup lengkap, terdiri dari:

Camping ground yang luas,

Toilet,

Mushola,

Coffee Shop,

Area Parkir Kendaraan,(siskasptn) 

Baca juga: Panasnya Persaingan Menuju Babak 16 Besar Putaran Nasional Piala Soeratin U-13

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait