Curug Bojong Wisata Air Terjun Megah dan Cantik di Pangandaran

Wisata —Jumat, 2 Sep 2022 10:45
    Bagikan  
Curug Bojong Wisata Air Terjun Megah dan Cantik di Pangandaran
Curug Bojong Pangandaran.*(FOTO: PINTEREST)

POSTPANGANDARAN,- Lokasi Curug Bojong Pangandaran berada di Desa Sukahurip, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat. Ketika berkunjung ke air terjun ini bisa melihat penampilannya yang megah dan cantik.  Pemandangan yang membuatnya instagramable.

Untuk menuju ke air terjun yang luar biasa ini, disarankan untuk menggunakan kendaraan roda dua.  Sebab jalurnya yang sempit dan untuk memperpendek jarak tempuh.

Kemudian setelah tiba di tempat parkirnya, perlu berjalan lagi untuk sampai di lokasi. Jalannya sudah dicor jadi sudah mudah untuk dilalui.  Banyak juga pohon-pohon besar yang mengelilingi jalan, sehingga membuat perjalanan lebih teduh dan menyegarkan.

Baca juga: Panelis U20, Ridwan Kamil Presentasikan Hubungan Alun-alun dengan Kemakmuran

Tetapi setelah melewati jalan itu, yang paling unik adalah harus menyeberang sungai.  Aliran air di sungai tersebut tidak deras, serta tidaklah dalam. Namun disarankan mengunjungi curug ini dari pagi hingga siang karena akan ditutup pukul 3 sore. Kunjungan ke Curug ini pun dibatasi dari pukul 08.00-15.00 WIB, buka setiap hari dengan harga tiket masuk Rp 10 ribu.

Kelelahan setelah berjalan terpuaskan setelah melihat indahnya air terjun berundak besar lebar dan tinggi. Di sana juga bisa berenang karena ada cekungan yang menjadi kolam dengan air yang berwarna hijau dan biru.

Untuk yang sedang mencari tempat rekreasi bersama teman, curug ini bisa menjadi tempat pilihan.* (RENALDI)

Baca juga: Hasil Forum U20 Segera Direalisasikan dalam Rencana Aksi

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait