Nikmati Keindahan Sunrise dan Sunset di Pantai Pangandaran

Wisata —Kamis, 14 Jul 2022 11:24
    Bagikan  
Nikmati Keindahan Sunrise dan Sunset di Pantai Pangandaran
Pangandaran.* (FOTO: Nurlaila)

 POSTPANGANDARAN,- Pantai Pangandaran adalah salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Barat. Salah satu tempat yang paling sering dikunjungi di Pangandaran adalah Pangandaran Sunrise Park.  Lokasinya terletak di Jalan Pantai Timur, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat.

Di Pangandaran Sunrise Park, kamu bisa menikmati keindahan sunrise maupun sunset secara jelas di pinggir pantai. Lokasi pantai yang menjorok ke laut membuat kamu bisa meihat sisi barat dan sisi timur saat sunrise dan sunset.

Pantai Pangandaran  menyimpan banyak keindahan. Hamparan pasir putih yang luas juga birunya air laut dapat memanjakan siapapun yang memandangnya. Tidak heran, jika Pantai Pangandaran menjadi salah satu wisata favorit keluarga di Jawa Barat.

Lokasi Pantai Pangandaran juga cukup strategis. Beberapa area di wilayah Kabupaten Pangandaran berbatasan dengan Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Pangandaran juga berbatasan dengan dua kota lainnya, yaitu Banjar dan Tasikmalaya.

Baca juga: Jangan Lewatkan Penayangan Ulang “Pee Mak”, Setelah 9 Tahun Kini Kembali Jadi Sorotan

Pemandangan laut biru Pantai Pangandaran mampu menghipnotis para wisatawan yang datang. Salah satu pantai yang terkenal adalah Pantai Barat Pangandaran. Pantai ini memiliki hantaran pantai yang luas dan bisa digunakan untuk sarana bermain terutama anak kecil yang suka bermain pasir. Sore harinya, kamu bisa melihat pemandangan sunset yang menawan.

Berbeda dengan Pantai Barat Pangandaran, Pantai Timur Pangndaran sedikit unik. Ada banyak spot yang menarik yang bisa kita abadikan. Kita juga bisa mengabadikan momen spesial dengan background batu karas Pangandaran yang indah.

Kita juga bisa nongkrong karena terdapat tanjung kecil juga dermaga. Selain itu, kita juga bisa menikmati kelezatan ikan bakar khas Pangandaran. Jika pantai Barat terkenal dengan dengan sunset, maka Pantai Timur Pangandaran terkenal dengan sunsetnya. Ombak yang cukup tenang terbilang aman untuk anak kecil berenang.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Saksikan Film Horor “Incantation”, Terinspirasi Kisah Nyata

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait