Fairy Garden Bandung, Destinasi Wisata ala Negeri Disneyland

Wisata —Selasa, 4 Jan 2022 09:30
    Bagikan  
Fairy Garden Bandung, Destinasi Wisata ala Negeri Disneyland
Fairy Garden Bandung, Destinasi Wisata ala Negeri Disneyland- Pinterest

BANDUNG, POSTPANGANDARAN- Mengunjungi tempat wisata yang memiliki desain unik memang menjadi impian semua orang. Apalagi jika tempet terebut menyuguhkan keindahan alam dengan udaranya yang sejuk. Setiap daerah yang ada di Indonesia pasti memiliki tempat wisata yang unik. Bandung menjadi salah satu daerah yang terkenal akan keindahan tempat wisatanya. Salah satu tempat wisata di Bandung yang unik yaitu Fairy Garden Bandung.

Fairy Garden menjadi salah satu destinasi wisata yang selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan. Desain tempatnya yang sama seperti di Disneyland membuat tempat ini selalu di jadikan tempat untuk berfoto-foto.

Daya Tarik

Fairy Garden memiliki desain tempt yang unik dan pastinya udara di sekitar tempat ini sangat sejuk. Tidah hanya itu, Fairy Garden juga memiliki berbagai wahana yang dapat dicoba oleh wisatawan, ha itu membuat wisatawan ingin berlama-lama berada di tempat ini. Salah satu wahana yang menarik untuk dikunjungi yaitu Lola's Library. Di wahana ini wisatawan akan takjub dengan boneka-boneka lucu dan buku-buku dongeng, yang pastinya ada Opa Wil dan Cilo yang akan emmbacakan dogengnya.

Selain itu, wisatawan juga dapat bermain smabil belajar di wahana Florania. Di sini wisatawan akan diajarkan cara membuat taman mini dan menanam bunga dalam pot. Wahana yang paling menarik di tempat ini yaitu Wood Land. Disinilah wisatawan dapat bermain Out door, diantaranya menaiki kuda sambil berkeliling tempat ini, memeberi makan kelinci, bermain trampolin, berfoot dengan ikon woodland, dan masih banyak lagi wahana yang bisa kamu rasakan di Fairy Garden

Lokasi dan Rute

Fairy Garden memiliki lokasi yang strategis, tepatnya berada di Jl. Cibodas, Lembang, Kab. Bandung barat, Jawa Barat. Rute yang harus di tempuh untuk sampai ke tempat ini sangat mudah. Untuk wisatawan yang memuli perjalanan dari Tol Pasteur, kamu hanya perlu mengarahkan kendr=araan anda menuju Lembang. Setelah itu lanjutkan perjalanan menuju Jl. Maribaya lalu melewati Curug maribaya. Ikuti jalan hingga sampai di Cibodas. Setelah itu ikutin papan petunjuk arah untuk sampai ke Fairy Garden.

Baca juga: Drama Korea User Not Found Subtitle Indonesia

Baca juga: Bobocabin Rancaupas, Penginapan di Tengah Alam

Harga Tiket dan Fasilitas

Fairy Garden mulai beroperasi pada pukul 09:00 sampai pukul 16:30. Biaya yang harus di keluarkan untuk masuk ke tempat ini sangat beragam, diantaranya:

- Tiket masuk Rp. 25.000/ orang

- Art Factory, Florania, Lola's Library Rp. 20.000

- Wahana woodland mulai dari Rp. 20.000 - Rp. 50.000

Fasilitas yang ada di tempat ini sangat lengkap, diantaranya:

- Area parkir

- Toilet

- Mushola

- Foodtruck

- Restoran. 

Tips Pengunjung

Jika kamu berniat untuk mengunjungi tempat ini perhatikan hal hal berikut ini sebagai tips agar berwisata nyaman.

1. Kondisi tubuh dalam keadaan vit atau sehat

2. Cuaca yang cerah adalah waktu terbaik untuk berkunjung.

3. Sedia kamera untuk mengabadikan momen saat liburan disini.

4. Turut menjaga sarana dan prasana tiap wisata tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga sarana dan prasarana

5. Explore semua wahana seru dan rasakan sensasinya.RS

Baca juga: Bigben Waterpark Green Aplle, Wisata Kolam Air ala Inggris di Cianjur

Baca juga: Bobocabin Rancaupas, Penginapan di Tengah Alam



Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait