Bobocabin Rancaupas, Penginapan di Tengah Alam

Wisata —Senin, 3 Jan 2022 09:39
    Bagikan  
Bobocabin Rancaupas, Penginapan di Tengah Alam
Bobocabin Rancaupas, Penginapan di Tengah Alam- Youtube

POSTPANGANDARAN- Dimasa pendemi seperti ini, banyak orang memilih berlibur sambil bersantai untuk menenangkan hati serta pikiran. Tidak heran wisata alam menjadi tempat yang paling banyak dikunjungi untuk melepas penat. Tidak hanya pemandangan alam yang menyejukkan, kenyamanan juga harus menjadi pertimbangan dalam memilih tempat berlibur.

Dengan mengambil konsep glamping dengan pemandangan alam indah di depan mata, Bobocabin Ranca Upas sangat cocok untuk dijadikan pilihan berlibur. Ranca Upas sudah tidak asing ditelinga para pecinta alam atau pun mereka yang suka berlibur di alam terbuka. Ranca Upas membuat banyak orang rela datang dari jauh demi menikamati keindahan alam yang ada. Dengan adanya Bobocabin ini, staycation menjadi lebih menyenangkan.

Tidak hanya menawarkan keindahan alam, Bobocabin juga menwarkan kenyamanan dengan berbagai fasilitas canggih dalam cabin. Salah satu fasilitasnya adalah kaca besar menghadap danau dengan teknologi switchable Glass yang membuat kita dapat merubah kata dari bening menjadi buram dalam sekejap mata, begitupun sebaliknya. Dalam setiap kabin juga terdapat lampu LED yang dapat berubah warna sesuai keinginan.

Baca juga: Sketsa Rasa, Teduh Babatuan Candi Ijo

Baca juga: Polisi Undi Doorprize Vaksinasi 27 Unit Sepeda Motor

Baca juga: Telaga Saat, Keindahan Alam di Antara Gunung Kencana dan Gunung Gede Pangrango

Selain menjadi tempat yang nyaman untuk berlibur, Bobocabin juga pilihan yang tepat untuk mencari spot foto unik dan menarik. Cabin yang futuristik sangat indah dijadikan spot foto. Danau yang membentang indah pun pilihan yang sangat bagus untuk berfoto.

Bobocabin sendiri terdapat 2 tipe yaitu tipe standart cabin dan deluxe cabin. Untuk bobocabin standart menggunakan toilet sharing dengan pengguna bobocabin standart lainnya. Sedangkan deluxe cabin memiliki toilet private (in-room). Pembeda dua tipe ini juga terletak pada luas ruangan dan bentuk cabin. Tipe deluxe memiliki ruangan yang lebih luas dan bentuk cabin yang lebih besar dibandingkan dengan tipe standart.

Untuk harga bobocabin mulai dari Rp.400.000 sampai dengan Rp.1.000.000, tergantung tipe yang dipilih. Kita juga bisa membeli paket barbecue diluar dari paket cabin yang dipilih. Bobocabin ini sangat cocok untuk berlibur dengan teman, kekasih, juga dengan keluarga.

Baca juga: Polisi Undi Doorprize Vaksinasi 27 Unit Sepeda Motor

Baca juga: Telaga Saat, Keindahan Alam di Antara Gunung Kencana dan Gunung Gede Pangrango


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait