Rafting Citarik, Wisata Mengarungi Sungai di Sukabumi

Wisata —Selasa, 21 Dec 2021 10:13
    Bagikan  
Rafting Citarik, Wisata Mengarungi Sungai di Sukabumi
Rafting Citarik, Wisata Mengarungi Sungai di Sukabumi- pinterest

POSTPANGANDARAN- Sukabumi juga memiliki wisata rafting yang akan membawamu pada Petualangan sungai dan outbound.

Rafting Citarik Sukabumi, terletak di Taman Nasional Gunung Halimun Cikadang Sukabumi, tempat in juga menjadi salah satu wisata Favorit untuk mengarungi sungai.

Kondisi air yang banyak dan cukup bersih semakin menambah keseruan owsata arung jeram atau rafting, dengan nuansa alam yang disuguhkan.

Bukan itu saja bagi kamu yang merasa takut, rafting citarik sangat aman untuk di lakukan oleh pemula dan cocok juga untuk kamu yang ingin lebih menanatang.

Rafting di Sungai Citarik ini juga menjadi satu wisata yang terbaik di Indonesia, dengan di dukung mangamente yang Profesional.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Rabu 22 Desember 2021, Leo Curiga Pisces Nyaman

Baca juga: Ketua Kadin Apresiasi Gelar Karya LKP-LPK Karya Jelita

Baca juga: Menikmati Liburan Akhir Tahun di Pantai Pangandaran, Tips, Fasilitas dan Penginapan

Harga Tiket Body Rafting Citarik

Untuk biaya bermain di Sungai Citarik, dipatok dari harga Rp 225.000,- hingga Rp. 550.000,- sesuai dengan paket rafting yang di pilih. Untuk kegiatan outbound juga disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda.

Fasilitas yang ada di sekitar lokasi tidak terlalu banyak, disana hanya ada ruang ganti pakaian dan kamar mandi untuk bilas. Jadi bagi anda, jangan lupa untuk membawa perbekalan dari rumah. Namun untuk kebutuhan akomodasi hingga peralatan rafting, disediakan oleh operatir rafting yang ada disana.

Di Sungai Citarik, pengunuk tidak hanya disuguhkan arus yang cukup menegangkan, namun beberapa operator rafting juga menyuguhkan beberapa kegiatan outbound, seperti painball, off road, family camp, hingga corporate outdoor training.RS

Baca juga: Ketua Kadin Apresiasi Gelar Karya LKP-LPK Karya Jelita

Baca juga: Menikmati Liburan Akhir Tahun di Pantai Pangandaran, Tips, Fasilitas dan Penginapan


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait