Green Sabin Purbalingga, Destinasi Wisata dengan Tajuk Persawahan

Wisata —Jumat, 19 Nov 2021 13:18
    Bagikan  
Green Sabin Purbalingga, Destinasi Wisata dengan Tajuk Persawahan
Green Sabin Purbalingga, Destinasi Wisata dengan Tajuk Persawahan - youtube

POSTPANGANDARAN- Purbalingga memiliki tempat paling asyik untuk menikmati wisata dengan nuansa pedesaan bernama Green Sabin.

Green Sabin adalah tempat yang menyajikan keindahan pesona pedesaan dengan konsep pertanian dengan beberapa spot foto yang mempesona.

Selain ada beberaa spot foto yang menakjubkan untuk kamu pecinta potret dan hunting, di tempat ini juga menyajikan tempat-tempat yang wajib untuk ditelusuri.

Spot foto yang lain bisa ditemukan di sisi sebelahnya. Terdapat spot foto perahu layar dan jajaran meja kursi kecil di tambah lampu-lampu gantung yang menghiasi cocok sekali untuk mengambil foto yang estetik.

Yang menjadi spot foto primadona di wisata Green Sabin adalah jembatan gantung panjang yang menghubungkan rumah bale apung dengan pinggiran kolam luas. Saat malam hari jembatan gantung ini akan lebih indah dengan lampu-lampu hias.

Baca juga: Motif Art Keluarga Nirina Zubir Kuasai Tanah Majikanya Senilai 17 Miliar

Bale Pasamuan

Di tengah kolam ada sebuah bangunann bernama bale pasamuan, bangunannya bermaterial bambu dengan atap berbentuk caping. digunakan untuk reservasi tempat seperti rapat dan perkumpulan. Pengunjung juga diperbolehkan singgah untuk menikmati suasana green Sabin

Jika merasa lapar kamu juga tidak perlu khawatir karena di tempat ini juga menyediakan restoran ala prasmanan dengan menu makan tradisional yang sedap.

Harga Tiket Green Sabin

Harga tiket green Sabin sendiri hanya di bandrol Rp 20.000 dan sudah mendapatkan minum serta menikmati suasana Green Sabin

LOkasi Green Sabin

Green Sabin terletak di Kota Purbalingga, tepatnya berada di Desa Cipaku, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Lokasinya dari Terminal Purbalingga sekitar 13 km.-RS

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Jumat 19 November 2021, Virgo Kendalikan Diri, Leo Mengalah

Baca juga: 35 Desa Wisata di Pangandaran Dapat Pembinaan dari Disparbud


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait