3 Tempat yang Wajib Anda Kunjungi Ketika Berlibur di Pangandaran

Wisata —Sabtu, 29 May 2021 12:12
    Bagikan  
3 Tempat yang Wajib Anda Kunjungi Ketika Berlibur di Pangandaran
3 Tempat yang Wajib Anda Kunjungi Ketika Berlibur di Pangandaran (original)

PANGANDARAN,DEPOSTPANGANDARAN

Para pekerja pastinya memiliki jam kerja/kantor dan dituntut selalu lembur memiliki kerentanan terhadap stress yang lebih besar. Hal ini yang juga harus diwaspadai oleh siapa saja. Sebab rasa stress yang muncul dan tak segera diatasi tentu memungkinkan produktivitas kita jadi menurun.

Beberapa yang perlu diperhatikan adalah bagaimana cara mengatur waktu agar memiliki me time berkulitas. Liburan adalah salah satu jawabannya.

Jika berlibur dirasa bisa menghabiskan waktu dan budget, ada beberapa Tempat Wisata di Pangandaran menarik yang bisa diandalkan ketika membutuhkan waktu santai bersama keluarga atau kerabat. Dan di sana pastinya anda sangat rilex menikmati pemandangan disana

Ini dia beberapa tempat wisata yang ada di pangandaran dan wajib anda kunjungi

1.Pantai pangandaran

Seperti yang sering terdengar, Pantai Pangandaran seolah menjadi ikon wisata di Pangandaran. Tujuan yang menjadi primadona untuk siapa saja. Satu dari sekian banyak tempat wisata yang popular di Jawa Barat. Disini nanti wisatawan bisa menikmati pemandangan matahari terbit dan terbenam. Bisa juga berenang serta menikmati taman laut.

Ada beberapa dukungan infrastruktur dan fasilitas public yang lengkap seperti area tempat parker, bioskop dan lain sebagainya. Pantai Pangandaran ini berada di Kabupaten Pangandaran. Tepatnya berada di Desa Pananjung yang telah memiliki jalanan beraspal dan lokasi yang mudah diakses.

2.Pantai keusik luhur

Tempat wisata pantai memang selalu menyenangkan untuk dikunjungi. Pantai ini merupakan perpaduan antara alam pegunungan dengan panorama pantai yang indah. Dari sebuah bukit, wisatawan bisa menyaksikan indahnya samudera Indonesia dengan gelombang laut selatan yang menghempas karang. Ada perpaduan antara pemandangan alam pegunungan dengan pemandangan laut yang indah.

Baca juga: Simone Inzaghi Leaving Lazio and Will Train Inter Milan

Nama ini juga diambil dari latar belakang pantai. Nama Keusik yang berarti pasir dan Luhur berarti tinggi. Lokasi Pantai Keusik Luhur ini berada di Desa Kertamukti, Kecamatan Cimerak. Jaraknya sekitar 45 km dari Pangandaran.

3.Curug bojong

Curug Bojong anda bisa melakukan aktivitas body rafting atau river tubing di aliran sungai yang berarus, dan juga bermain di derasnya air terjun yang di jadikan spot favorit untuk jumping atau melompat dan berenang di bawahnya. Selain berenang di air terjun juga disediakan jeep untuk antar jemput wisatwan dan bermain off road, dan juga dapat langsung menggunakan perahu tembus ke destinasi Lembah Putri.

Setelah puas berwisata di sungai anda juga dapat memesan kuliner khas pedesaan yaitu nasi liwet serta segarnya kelapa muda yang diambil langsung dari pohon.

 

Editor: Ardi
    Bagikan  

Berita Terkait