Posisi Baru Witan dan Sudah Bergabungnya Elkan

Sepak Bola —Kamis, 4 Jan 2024 14:25
    Bagikan  
Posisi Baru Witan dan Sudah Bergabungnya Elkan
Laman resmi pssi.org

POSTPANGANDARAN.COM -   Witan Sulaeman berbicara mengenai posisi bermainnya yang saat laga uji coba Timnas Indonesia melawan Libya (2/1), dia bermain di posisi full back kanan.

Pemain asal klub Bhayangkara FC tersebut mengatakan pernah sebelumnya menempati posisi serupa, saat berada di klub.

"Sebelumnya saya pernah bermain di posisi wing back kiri saat bermain di Persija. Saya pikir tidak beda jauh ya, kalau bermain di wing back kiri atau kanan, saya juga bermain mengikuti instruksi pelatih, dan memberikan yang terbaik untuk bisa membantu tim," ungkap Witan.

Seperti yang diketahui, kalau pada laga uji coba pertama melawan Libya, skuad Garuda harus menyerah 0-4 dari lawannya itu.

Sementara itu Elkan Baggott yang baru bergabung TC dengan rekan-rekan satu timnya di Turki mengatakan dalam kondisi baik.

"Hari yang bagus, kondisi lapangan juga baik, rekan-rekan yang lain juga dalam kondisi fit, saya siap untuk Piala Asia nanti," kata Elkan.

"Kita masih punya beberapa laga uji coba lagi, jadi kami saat ini bersiap-siap untuk menghadapi semuanya dengan memanfaatkan waktu yang ada sebelum turnamen dimulai," tutup pemain Ipswich Town itu.

Timnas Indonesia akan kembali melakoni laga uji coba melawan Libya pada Jumat (5/1) setelah itu terbang ke Qatar pada Sabtu (6/1). 

Sebelum turun di Piala Asia 2023, skuad Garuda akan melawan Iran pada (9/1). 

Baca juga: Kabupaten Pangandaran Adakan Sosialisasi Antikorupsi Untuk Seluruh Unsur Pemerintah Dan Masyarakat

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait