Ezra Walian Siap Hadapi PSS Sleman

Sepak Bola —Sabtu, 24 Jun 2023 13:55
    Bagikan  
Ezra Walian Siap Hadapi PSS Sleman
Ezra Walian @PERSIB.co.id/Barly Isham

POSTPANGANDARAN,- Striker Persib, Ezra Walian menyatakan siap menghadapi PSS Sleman pada uji tanding di Stadion Maguwoharjo, Minggu 25 Juli 2023. Dia berharap, pertandingan ini semakin memantapkan langkah Persib menuju Liga 1 2023/2024.

Sebelumnya, dalam rangkaian pramusim, Persib juga sempat menghadapi Dewa United di STadion Gelora Bandung Lautan Api, 9 Juni 2023 lalu. Di lafa itu, Pangeran Biru menang 2-1 berkat gol Ezra dan Ferdiansyah.

Menjelang laga, Ezra cukup yakin timnya bisa kembali meraih kemenangan. Menurutnya, selama berada di Yogyakarta, seluruh anggota tim bekerja keras mempersiapkan diri menghadapi kompetisi.

Baca juga: Resep Cendol khas Bandung, Si Hijau Pelega Dahaga

Menurut Ezra, uji tanding melawan PSS menjadi tolok ukur penilaian dari usaha selama ini. "Kami berlatih dua kali sehari. Ini menjadikan kita lebih bugar. Mudah-mudahan dalam pertandingan, kami bisa menunjukkan penampilan terbaik seperti melawan Dewa United," ucap Ezra.

Kendati demikian, Ezra mengatakan, kemenangan atas PSS bukan hal utama. Sebab, tim mempersiapkan diri untuk Liga 1 2023/2024. 

"Saya dan tim sudah siap. Tapi, ini hanya persiapan untuk pertandingan sebenarnya yang dimulai bulan Juli. Tentu saja kami ingin menang, tetapi yang paling penting semua orang setelah pertandingan tetap sehat dan kami memainkan sepakbola yang bagus," jelasnya.**

Baca juga: Gubernur Ridwan Kamil - Menko Ekonomi Cek Progres Terakhir

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait