Luis Milla Tingkatkan Penampilan Pemain Persib

Sepak Bola —Senin, 19 Jun 2023 09:12
    Bagikan  
Luis Milla Tingkatkan Penampilan Pemain Persib
Luis Milla @PERSIB.co.id/Barly Isham

POSTPANGANDARAN,- Pelatih Persib, Luis Milla mengaku gembira dengan peningkatan performa seluruh pemainnya. Usai menjalani gim internal pada hari ketiga tur pramusim di Yogyakarta, pelatih sl Spanyol ini melihat adanya peningkatan penampilan yang cukup signifikan. 

Milla berharap, Nick Kuipers dan kawan-kawan akan terus meningkatkan performanya hingga kompetisi bergulir, Juli mendatang. 

“Saya sangat senang dengan kerja pemain di sini. Tahap demi tahap peningkatan kondisi mereka mulai terlihat. Tapi, saya ingin mereka lebih meningkat lagi dalam proses persiapan ini. Saat latihan kemarin dan hari ini ada gim internal, saya cukup puas dengan performa pemain,” ungkap Milla seusai sesi latihan di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII), Kaliurang, Sleman, Minggu 18 Juli 2023. 

Baca juga: Cedera Teja Sudah Kembali Pulih

Namun, Milla ingin semua pemain tak cepat puas dengan pencapaiannya saat ini. Ia bersama tim pelatih akan terus bekerja menjadikan Persib lebih kuat untuk kompetisi 2023/24 mendatang. 

“Setelah ini kami akan melanjutkan kerja keras, ada latihan tambahan di gym. Kami akan terus menjaga kondisi pemain. Diharapkan kondisi mereka terus naik dalam setiap harinya,” katanya.***

Baca juga: Pangandaran Bebas Malaria, Bupati Terima Sertifikat Eleminasi Malaria dari Kemenkes

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait