Begini Kondisi Zalnando Sekarang

Sepak Bola —Sabtu, 27 May 2023 10:49
    Bagikan  
Begini Kondisi Zalnando Sekarang
Zalnando @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

POSTPANGANDARAN,- Bek kiri Persib, Zalnando mengungkapkan kondisinya terkini di tengah masa libur tim. Pemilik nomor punggung 27 itu mengaku terus mengalami perkembangan positif pada masa pemulihan cedera yang dialamnya musim lalu. 

Di Liga 1 2022/2023, Zalnando hanya sempat tampil dalam 9 pertandingan sebelum mengalami cedera patah tulang saat menghadapi Dewa United, pertengahan Desember 2022.

"Setelah tanggal 26 (Mei) ini, saya akan ketemu dokter buat update kondisi. Yang dirasain sekarang, saya sudah kuat buat jogging selama satu jam, tapi rasa nyeri di pergelangan itu masih ada. Ini 'kan pascacedera," kata Zalnando. 

Baca juga: Jabar Siap Gelar PPDB 2023/2024

Dalam masa pemulihan, Zalnando tetap berusaha mengembalikan kebugarannya dengan berlatih di bawah pengawasan fisiotherapis PERSIB, Benidektus Adi Prianto. 

"Selama ini saya latihan di atas pasir dan aerobik seperti lari itu tadi jadi saya banyak latihan di endurance karena ingin mengembalikan kondisi fisik. Sekarang enggak cuma upper body, tapi latihan sudah bisa semua bagian tubuh," jelasnya.*** 

Baca juga: Yamaha Fazzio Neo 2023, Skuter Matik Kekinian Ramah Dikantong

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait