Arsan Manfaatkan Libur Untuk Tingkatkan Kondisi Fisik

Sepak Bola —Kamis, 25 May 2023 13:33
    Bagikan  
Arsan Manfaatkan Libur Untuk Tingkatkan Kondisi Fisik
Arsan Makarin @PERSIB.co.id/Barly Isham

POSTPANGANDARAN,- Tim pelatih Persib memberikan jatah libur tiga hari untuk pemainnya. Namun, Arsan Makarin bakal memanfaatkan tiga hari itu untuk meningkatkan kondisinya.

Gelandang muda Persib ini mengaku tak ambil jatah libur total karena merasa banyak kekurangan. Ia pun meminta program kepada tim palatih untuk tetap menjalankan latihan mandiri.

Program latihan pun didapatkannya setelah berkonsultasi dengan pelatih fisik Yaya Sunarya dan Carlos Grande Rodriguez. Arsan pun akan menjalankan program tersebut dengan semangat.

Baca juga: Gubernur Ridwan Kamil Minta Dukungan Pusat Pengusulan Prof. Mochtar sebagai Pahlawan Nasional

“Saya pribadi memilih fokus menjalani latihan mandiri. Saya minta ke Coach Carlos untuk program selama tiga hari,” kata pemain bernomor punggung 70 tersebut.

Dia mengaku, jika tanpa latihan satu hari saja, hal itu bisa menurunkan kondisi fisik. Alasan itu juga yang membuat Arsan tak mau santai saat momen libur latihan bersama.

“Walau belum tahu jadwal pertandingan, tapi tetap harus jaga kondisi. Satu hari tidak latihan pasti berpengaruh. Jadi tetap harus berlatih,” ucapnya.***

Baca juga: Empat Pemain Persib Dipanggil Timnas

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait